alexa-tracking

Main Content

Moge yamaha R1 crossplane Full Paper (not R6 , zx6 , gsx , cbr )
Rp 189.900.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Surat : Full paper
Kondisi : Full standard
Posted on : 21-02-2015 23:27
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 6687 kali
Last Sundul : 23 March 2015, 05:59:19 PM

Penjelasan Produk

Halo agan-agan, izin numpang jual si putie moge ane ya gan..
yamaha R1 crossplane warna putih, rakitan 2010 pemakaian 2012
Surat menyurat si putie komplit sekomplit komplitnya komplit a.k.a Full Paper banget
Km 4500an (runningman emoticon-Ngakak (S) )
kondisi full standar, 95% kayak baru, sisanya 5% pemakaian sangat wajar.
dari ane dapet, si tangan pertamanya juga ga pernah kutak-katik/ganti2 part,
maklum gan dari lahir motor ini udah ganteng bukan kepalang.

MINUSnya nih gan, baca baik2 ya :
pajak telat 1 minggu, hehehe...

Semua info dah ane sampein ya gan, dengan kondisi diatas ane lepas si putie negronya setipis lingerie ya gan.

for info, call/sms : SOLD

terimakasih agan-agan
profile picture
Loading...
hashfikartika
Loading...
masa sih gan full paper harga segituemoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
pagliuri
Loading...
Quote:Original Posted By hashfikartika
masa sih gan full paper harga segituemoticon-Bingung (S)

kmahalan/kmurahan nih gan? kan ane kasih no tlp & alamat, tinggal dateng cek motor & surat2nya, clear... ane traktir teh botol sosro dingin deh kalo nanti datang, hahaha...emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
deemedas
Loading...
Quote:Original Posted By hashfikartika
masa sih gan full paper harga segituemoticon-Bingung (S)


Udah sikaaat gan motornya, murah nih. Ane kalo ada duit sih udah ane samperin nih..
profile picture
Loading...
pagliuri
Loading...
Quote:Original Posted By deemedas


Udah sikaaat gan motornya, murah nih. Ane kalo ada duit sih udah ane samperin nih..


Ayo ganz, sikat.. wkwkwk... trims gan
profile picture
Loading...
ariofebri
Loading...
barang bagus murah tumben lama lakunya emoticon-Ngakak (S)
kalo ane horang kayah sudah ane sikat sampe mengkilat ini ban motor emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
pagliuri
Loading...
Quote:Original Posted By ariofebri
barang bagus murah tumben lama lakunya emoticon-Ngakak (S)
kalo ane horang kayah sudah ane sikat sampe mengkilat ini ban motor emoticon-Hammer


Wkwkwk... bisa aja ente... trims gan
profile picture
Loading...
pagliuri
Loading...
Pagi ganz
profile picture
Loading...
Predator55
Loading...
wih si agan jual NSR RR ternyata ganti ini toh hahahaha
bantu up aja deh, tabungannya belum cukup buat lanjut ngurusin si R1 emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
Nunggu 2bln lg gan bonus turun, kalau blm laku berarti rejeki =)
profile picture
Loading...
mgn_IMAGINE
Loading...
Suratnya asli yamaha r1 atau Soib nih gan?
profile picture
Loading...
pagliuri
Loading...
Tengkyu sundulannya agan2...
profile picture
Loading...
rambutklimis
Loading...
Quote:Original Posted By pagliuri
Tengkyu sundulannya agan2...


gsx nya baruu ane angkut udah dijual aja si putih emoticon-Frown

profile picture
Loading...
m4n14c
Loading...
Ane tertarik banget ni bro. Bisa kredit gak gan?
profile picture
Loading...
Scenyc
Loading...
masih ada R1 nya gan