alexa-tracking

Main Content

Vans [STARWARS BLACK DARTH STORM] ORIGINAL
Rp 1.100.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 05-03-2015 18:40
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 462 kali
Last Sundul : 18 May 2015, 06:53:44 PM

Penjelasan Produk

Permisii gan ane mau bantuin temen ane jual sepatu vans,tipe starwars darthstorm warna hitam,alasan mau jual karena udah ada sepatu yang lain,ohh iya ini sepatu baru 2 kali pake jadi masih kayak baru

SIZE :
MEN US : 11.0
EUR : 44.5

Kalo minat atau minta foto lebih lengkap langsung aja hubungin :
CP :
NO.HP : 081295307036
Line : andikarafif

Kalo mau cod di daerah jakarta timur ya gan emoticon-Smilie,ntar ane kasih tau tempat cod an nya dimana
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Galentine
Loading...
bisa barter gak ? emoticon-Malu
punya ane Vans Era x Star Wars (Classic Repeat) Size 11 juga 95% like new emoticon-Big Grin
kalo Sk8-Hi nya masih sangat bagus ane siap nambah dikit deh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
gopecepe
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)