alexa-tracking

voucher tri /tree @rp 50.000 @kuota 4gb @kuota 1,25gb dapet di kasih jual murah aja

Main Content

voucher tri /tree @rp 50.000 @kuota 4gb @kuota 1,25gb dapet di kasih jual murah aja
Rp 30.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 09-03-2015 17:13
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 663 kali
Last Sundul : 10 March 2015, 02:26:04 PM

Penjelasan Produk

Permisi gan langsung aja gw mau jual voucher tri dapet hasil bonus alias d kasih mau d pake kuota ane udah kebanyakan hehe

Detailnya:
Voucher Rp.50rb stok 3pcs harga 30.000/1
Voucher kuota 4gb stok 2pcs harga 30.000/1
Voucher kuota 1,5gb stok 2pcs harga 15rb/1

#update stok tinggal Vouvher 50rb 2 pcs

Kalo berminat nih cp ane:
089627533737
085883116566
Transaksi:
Tf langsung aja deh.. Kalo g percaya silahkan rekber juga kalo g sayang sma fee rekberny
Dana masuk ane kirim no vouchernya

Testi moni ane ada di post bawah

Haturnuhun kaskus
profile picture
Loading...
a4rlizzt
Loading...

sedikit testi ane

SEDIKIT CACI MAKI ANE emoticon-Malu (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


profile picture
Loading...
a4rlizzt
Loading...
Sisa voucher 50rb 2 pcs
profile picture
Loading...
aditadit14
Loading...
Gerak cepat sebelum diambil orang, mumpung murah emoticon-Malu (S)
1 Voucher pulsa & voucher kuota 4gb sudah sampai ke ane.
Thank you agan a4rlizzt
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
a4rlizzt
Loading...
Quote:

Thx gan buat testinya
profile picture
Loading...
a4rlizzt
Loading...
Upp sisa tinggal voucher pulsa yg 50rb harga 30rb
profile picture
Loading...
nyuu14
Loading...
Voucher 50rb sold to me...

Thx y gan...kapan lagi dapet voucher 50rb hrga segitu...hehehe

Pko'a agan ini RECSELL deh
profile picture
Loading...
a4rlizzt
Loading...
Quote:

Thx gan testinya
emoticon-Wink