alexa-tracking

pulsa transfer tsel dan indosat

Main Content

pulsa transfer tsel dan indosat
Rp 75.000 Rp 100.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 18-03-2015 12:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 670 kali
Last Sundul : 01 April 2015, 08:01:26 PM

Penjelasan Produk

JUAL PULSA TRANSFER TSEL MURAH

HARGA :
100K HARGA 75.000
1JUTA HARGA 730.000
STOCK READY 10 JUTA

Pemesanan
PIN : 54B79AF5
profile picture
Loading...
reskicell7
Loading...
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
reskicell7
Loading...
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
reskicell7
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
reskicell7
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
krtasberharga
Loading...
Quote:


saya semalem mau order sama agan ini.
dengan niat jaga keamanan saya ngajak transaksi satu per satu per 100rb.
tapi agan ini menolak dengan berbagai alasan diantaranya ongkos jadi mahal atau harga jadi dihitung naik 10ribu per 100rb-nya.
sudah saya sampaikan bahwa ongkir saya siap nanggung, tapi apa mau dikata, agan ini tidak meluluskannya.

karena faktor keamanan dan itikad kelurusan dari penjual tidak ada seperti ini, akhirnya saya memutuskan batal order.

apa yang saya ceritakan adalah apa yg saya alami.
seiring meningginya pasaran pulsa transfer, sering muncul pedagang2 ajaib dengan harga murah seperti agan ini. Tapi transaksinya selalu aja ada apa2nya ditengah perjalanan.
saya cari yg aman aja deh bos... sekarang terserah ts mau komplen apa... saya nyari penjual lain ajah...
profile picture
Loading...
dz88
Loading...
Quote:


wkwkwkwk ane kena tipu gan...bagus kgk banyak sih...
pulsa transfer 200rb dgn hrga 164rb...itung2 buang sial dah...
ceritanya ane awl2 percaya aj, tp emng ane slalu tes dl sblm beli banyak...
stlh ane deal dgn penjual n ane transfer, tiba2 dy bbm pulsa 200rb stok lg kosong...
dy nawarin yg 500rb dan dsruh transfer dlu kekurangannya...
secara bkn kesalahan ane, ane balikin "transfer aj dlu nanti pasti ane bayar kekurangannya....so ane selama di kaskus blm ada kasus bisa di cek..."
dy ttep blng ga bs hrs transfer dl soalnya dr server, ane minta balikin duit dy blng kgk bs nomornya sdh terdaftar di server...
gw ga bakal ketipu ke 2x ny kali....lol (ga ad hub'ny x server ama balikin duit)
trakhir gw ajak cod, gw beli 1jt...dy blng kgk bs COD...
jd murni ini penipuan...
dan dy jg ttep maksa trasnfer aj dlu yg plsa 500, nanti pst ane kirim plsanya...
sorry bego jgn sampe 2x dah...wkwkwkwk
rek : bca 2771696190 a/n Anthony Richard
duit segitu ga mslh bwt gw bro...cm tuh duit ga bakal bs jd daging...
inget lo pasti bakal ada keturunan, n keturunan lo bakal ngerasain duit haram dr lo...
Cepet2 tobat bro...kasihan nanti keturanan lo...
profile picture
Loading...
krtasberharga
Loading...
wah ternyata beneran nipu tho...
syukur deh ga banyak korbannya karena kebongkar.
tapi ini satu dari sekian juta kasus semisal lhoh oom...

terimakasih temans yang sudah saling menguatkan.
buat yang kenatipu, coba aja saya lebih cepat posting yah,...pasti batal dosa deh ntu manusia...

hati2 ketipu lagi...
hati2 dengan transaksi mencurigakan yang minim itikad lempeng penjual...
hati2 juga pelaku ngurus obyekan nipu lagi ditempat lain modal gonta-ganti id...
profile picture
Loading...
dotanime
Loading...
Quote:


Wkwk belum lulus sertifikasi buyer pintar ini gan patroli.penipu .. thx dah tuh penipunya dikasi makan enak.