alexa-tracking

keyboard bluetooth murah meriah gak kepake

Main Content

keyboard bluetooth murah meriah gak kepake
Rp 100.000
Lokasi : Jawa Tengah (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 19-03-2015 09:20
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 184 kali
Last Sundul : 19 March 2015, 09:20:26 AM

Penjelasan Produk

Dijual.
Keyboard bluetooth murah meriah
Alasan jual : tuts keyboard terlalu empuk gan, menurut ane kurang nyaman
Kompatibel sama ios, android (tested)
Ngecas nya pake colokan usb iphone lama gan, yang lebar tuh.
Daya tahan batere sekali ngecas , ga abis2 gan baterenya ane jg heran lama banget tahannya.

Price : 100rb , kirim pake jne.
bisa hub lewat sms/WA 089660430785
Thanks kaskus