alexa-tracking

Bengkel 1001 Solusi Supranatural Untuk Masalah Hati, Cinta, Dan Rumah Tangga

Main Content

profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
bump malam
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump malam
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump malam
profile picture
Loading...
zenyatzen
Loading...
Ogut lanjut testi emoticon-Ngakak (S)

Seiring berjalannya waktu semuanya lancar yah ada sedikit2 gesekan semuanya bisa teratasi dengan baik
Ogut curcol lagi masalah camer yang ga setuju hubungan ini sejak awal jalan dengan doi
alasannya klasik ogut orang biasa bukan orang kaya emoticon-Nohope sedangkan ortu doi nggak kaya2 amat
ogut sadar semua ortu pasti maunya yang terbaik buat anaknya

telpon suhu janjian mau merapat ke sidoarjo, ehhhh si suhu+keluarga lg otw ke surabaya wah jodo nih
skip skip skip
ketemulah dimall, ajak makan di foodcort (yang murah aja suhu emoticon-Malu (S)) suhu+keluarga sambil ngobrol
sambil makan curcol semua kesulitan ogut,ujungnya tanya
bisa suhu?
beliau cuman senyum lebar dan jawab 'BISA'
langsung ga pake lama nego mahar
beberapa hari selanjutnya transfer mahar+kirim email semua kelengkapan
skip skip skip
semua menjadi nyaman, kekakuan ortu terutama ortu cewek jadi lumer pokoknya lancar emoticon-Ngakak (S)

akhirnya kami nikah
sederhana tapi meriah
nggak sampai 2 tahun kemudia lahirlah anak kami emoticon-Malu (S)

sampai saat ini walau dipisahkan jarak ogut disurabaya sang suhu dibekasi, tetap kontak2 lancar walau delay tetap tergolong lancar
Personal review ogut

Personality : emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Respon : emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup (sampai subuh dilayani)
Hasil :emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup (kadang lama, atau ogut yang ga sabaran?)
Mahar : Menurut ogut ada mahar ada hasil

Awal2 sama seperti agan lainnya udah kesana kesini hasilnya yah gitu lah tau sendiri, makanya ogut lebih seneng ketemuan, yah syukurlah berjodoh sama suhu ini

Terima kasih banyak suhu bantuannya selama ini, semoga suatu saat nanti bisa nongkrong lagi nyeruput teh tarik emoticon-Ngakak (S)
Sukses terus lapaknya semoga rame dan lancar jaya

lunaslah sudah hutang testi ogut setelah sekian tahun emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Quote:


emoticon-shakehand
ehhhh ogut muncul lagi emoticon-Big Grin
thanks banget testinya bro
good luck always
profile picture
Loading...
ticonderoga
Loading...
Quote:


keren gan testinya

ane harap ane sama kaya ente gan.. lancar jadi jodoh


sekalian bantu bump malam buat om ts emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump malam
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Quote:


emoticon-shakehand
InsyaAllah lancar mas gan

profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump malam
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump siang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi