alexa-tracking

Bengkel 1001 Solusi Supranatural Untuk Masalah Hati, Cinta, Dan Rumah Tangga

Main Content

profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump petang
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump malam
profile picture
Loading...
aquares.666
Loading...
Bump pagi
profile picture
Loading...
Naematicz
Loading...
Mantap mas aquares, jasanya josss banget.. kemarin dibantu saran2 mengenai sedikit tenaga dalam, dan newbie ini akhirnya lumayan terbantu.. bagi yang ingin konsultasi silakan, masnya ini nasihatnya tidak dipercantik, kalo bagus ya bagus, jelek ya jelek, mudah2an sesuai dengan kenyataan sehingga bagi kita yang belajar bisa tahu progress yang sebenernya hehehehe..
profile picture
Loading...
wis21
Loading...
Halo om. Ini sya yg kmrn pernh ke rumah. Janjian jam 8 mlm tepat. Pasti om masih inget hahaha. Mau kasih testi.

Sya awal nya dah pernah pakai jasa om roy ini tahun 2016, dan pakai jasa om roy lagi skrng.
Awal ny sya chat om roy buat janjian dateng ke rmh beliau. Akhir nya ane dateng ke rmh dan ane sampe in keluh kesah ane.hehe..
(Permasalah an ane mau deketin cewek hehe)

Om roy pun bilang siap bantu,trs jg ane di kasih tau ap aj yg perlu ane lakuin. Skrng udh hari yg ke 14 dan udh ad perubahan yg cukup terlihat. Yg awal ny cewe ny cuek udah mulai terbuka. Masih ada sisa hari lg sampe yg ke 30. Smoga hasil nya lebih mantap.

Pokok nya pakai jasa om roy ini mantap, terpercaya orang nya baik pula. Yg penting agan2 punya niat yg kuat pasti ada jalan.

Yg blm yakin segera yakin lah. Yg sudah yakin smoga tambah yakin sama jasa om roy.

Makasih om.
profile picture
Loading...
box2019
Loading...
Hai om.. Ini testi dari ane.. jadi ceritanya ane punya pacar dari negara tetangga dan hubungan kami LDR.. saat itu tiba tiba pacar ane mengatakan putus dan ane sama sekali tidak bisa mengontak dia.. ane kebingungan saat itu dan ingat pernah liat lapak om roy.. ane pun coba chat om roy dan bertanya apakah bisa menggunakan jasa terawang jika beda negara.. om roy menjawab bisa dan mengatakan tidak ada batas untuk itu.. singkat cerita setelah tahu permasalahannya ane saat itu pun bertanya ke om roy apakah bisa dibantu pengerjaan supaya ane bisa kontak dan hubungan ane dengan pacar ane kembali seperti dulu.. om roy pun bilang bisa dibantu dan dilanjutkan dengan pembahasan soal mahar.. harga maharnya menurut ane sesuai dengan kemampuan ane dan ane pun segera membereskan pembayarannya.. om roy juga meminta ane untuk berdoa selama pengerjaan.. hasilnya saat ini ane sudah menjalin hubungan dengan pacar ane lagi.. om roy juga memberi wejangan ke ane untuk hubungan ane dan pacar ane.. penjelasan dari om roy juga sangat jelas dan mudah dimengerti untuk setiap pertanyaan ane.. terima kasih om sudah dibantu dan sukses terus ke depan untuk lapaknyaa
profile picture
Loading...
titokeren
Loading...
Sudah 4 taun ane berlangganan sama om roy servicenya mantap surantap terawangannya selalu tepatt
Ane abis di cleansing malemnya besoknya harus ngurus ke salah satu admin kantor yg trrkenal jutek.eh tapi tadi baik banget sampe2 nawarin makan,ane sampe bingung dan ngakak sendiri jadinya.emoticon-Wakaka
Parah jos gandos lah pokoknya om roy !!emoticon-Ngakak
Buat yg masih ragu,ane ga berusaha meyakini ente,ente coba rasain sendiri aja
Buat ane sih mantappp bintang 5
emoticon-Angkat Beer RECSELLER emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
uhaha12
Loading...
Ketemu kakak ini secara random, karna ada masalah yang berhubungan dengan hati emoticon-Wowcantik
awalnya udah ada kandidat lain yang mau ogut pakai untuk minta tlg... skip2 kasus ane agak complicated susah dijelaskan dengan kata2..
tapi setelah berapa kali baca2 thread kakak ini, dan berpikir akhirnya memutuskan minta tolong.
Awalnya agak ragu2 deg2an untuk endingnya gmana soalnya udah banyak kesana kesini, dan kakak ini bukan org pertama yg ogut minta tlg buat perbaikin hubungan ogut emoticon-Embarrassment
Jadi bisa dibilang udah banyak abis kesana kemari cman diberikan janji2 tanpa hasil... baiknya kakak ini berbicara sesuai fakta bukan hanya janji2 aja
Akhirnya setelah minta dibantu pas udah mau kelar masa kontrak baru ada titik terang, dan sukurnya apa yang ogut harapkan makin lama makin keliatan hasilnya walaupun gak langsung... semoga makin kedepannya makin baik

Sorry gak pakai ID asli demi privacy emoticon-Big Kiss

emoticon-Cendol Gan