alexa-tracking

Pulsa telkomsel

Main Content

Pulsa telkomsel
Rp 150.000
Lokasi : Riau (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 25-03-2015 03:28
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 308 kali
Last Sundul : 25 March 2015, 02:21:36 PM

Penjelasan Produk

Haii agan-agan sekalian emoticon-Kiss (S)
saya balik lagi, mau jual pulsa telkomselnya, butuh uang nih buat beli jersey bola. oh iya total pulsa 185rb. agan bayar nya cuma 150rb aja deh emoticon-Big Grin ngebet banget pengen beli baju bola. ISL bentaran lagi dimulai soalnya emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...

sampah

oh iya, aku kan penipu. emoticon-Big Grin kalo mau transaksi sama aku rekber indobank yok. polisi tapi ga pernah liat trit sebelumnya. udah jelas ada make jasa rekber indobank. kuat pula ngomong penipu nya :v mentang2 dapet cendol akun lu? hahahaha basi
profile picture
Loading...
emoticon-present Konfirmasi transaksi via REKBER INDOBANK
Sms. 0819 06 888038 | Tlp. 0812 29 888038 | Pin. 231A972B
Info lengkap http://kask.us/hTTI6 atau www.rekberindobank.info
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Rabu, 25 Maret 2015

User Name Pembeli candranugrohoaaUserID 5712940
Postingan konfirmasi pembeli : KLIK DISINI
Dana tersebut sudah masuk ke rekening REKBER INDOBANK"segera hubungi REKBER INDOBANK jika informasi data salah atau kurang jelas"

Spoiler for Original posting pembeli harap di cek:

Quote:

terima kasih . . .
profile picture
Loading...

konfirmasi

oke sudah. . .