alexa-tracking

yang pengen jualan pulsa dan paket data all operator

Main Content

yang pengen jualan pulsa dan paket data all operator
Rp 50.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 29-03-2015 12:12
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 571 kali
Last Sundul : 12 April 2015, 08:38:38 PM

Penjelasan Produk

Udah gan langsung aja yang minat jualan pulsa bisa

DAFTAR GRATIS SILAHKAN KETIK :
FORMAT REGISTRASI
Silahkan kirim pesan SMS ke 08980478158 dengan format :

DAFTAR*NO HP*NAMA*ALAMAT

Contoh : DAFTAR*081256123456*CUPANG CELL*JAKARTA

deposit minimal 50.000

udah gakusah mikir untungnya,action segera

mau tanya2 boleh bisa sms ke nomor atas

walaupun dikit kalo dah banyak yang langganan psti jadi besar juga tuh

salam sukses 
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
PRODUK - HARGA :
***Semua produk berlaku untuk nasional.

PRODUK TRANSFER PULSA:
TELKOMSEL TRANSFER PULSA :
TTP10=9,725
TTP15=14,300
TTP20=18,675
TTP25=23,175
TTP30=28,175
TTP50=45,225
TTP100=89,525

XL TRANSFER PULSA :
XTP5 4,425
XTP10 8,925
XTP20 18,125
XTP25 22,625
XTP50 44,625
XTP100 89,225

INDOSAT TRANSFER PULSA :
ITP5=4,500; 
ISAT Trans ITP10=8,250; 
ITP20=16,000; 
ITP25=19,500; 
ITP30=25,000; 
ITP50=38,775; 
ITP100=75,000


INJEXT KUOTA ATAU PAKET INTERNET :
Harga Inject Paket Internet :
TRI AON (Inject kartu perdana kosong) :
PM1 14,600
PM3 36,500
PM4 45,500
PM6 55,500
PM8 71,000
PM10 84,100
Harga tri voucher internet dan kodenya : 
TDV1 Tri 1.25GB=19,000;
TDV4 Tri 4GB=45,000;
TDV9 Tri 9GB=90,000

INDOSAT :
IDP11 > Isat data 11GB @11000
IDP13 >Isat Data 13Gb @24000
IDP18>Kuota18Gb @150rb
IDBB59 ISAT BB GAUL BANGET 1BLN=42,750;
IDBB89 ISAT BB FULL SERVICE 1BLN=59,750;

XL INTERNET :
XD2 XL Xtra ON 2GB Aktif 6 Bulan=28,000;
XD40 XL BB FULL BIS PULSA 40K =41,000;
XD20 XL 2GB UNLIMITED=42,250;
XD3 HotRod 3G+ Bulanan, 3GB/30 day=44,000;
XD30 3GB XL 24jam bagi 2=44,000;
XD12 XL SUPER NGEBUT 12GB=45,000;
XD5 XL XTRA ON 5GB=49,000;
XD149 Unlimited Bulanan Rp149rb=87,000

XLBB1 BB Bizz/30 days=41,375;
XLBB2 BB Full BIS Lite, 30hr=41,375;
XLBB40 XL BB FULL BIS PULSA 40K =41,500;
XLBB4 BB Gaul/30 days=44,475;
XLBB5 BB Full service/30 days=71,575;
XLBB90 XL FULL BIS 90=80,000;
XLBB6 BB 3in1 /30 days=101,575;

TELKOMSEL 50K: 46.000, 10K: 91.000,

PULSA REGULER:

TELKOMSEL :
Telkomsel :
S5=5,475
S10 10,475

TELKOMSEL Bank :
TB10=10,300
TB20=20,000
TB25=24,775
TB50=49,000
TB100=97,500

XL :
XN5=5,275
XN10=10,275
XN25=24,675
XN50=49,275
XN100=97,575

INDOSAT :
IB5 5,350
IB10=10,350
IB25=24,875
IB50=49,375
IB100=97,675

TIKET DEPOSIT/TAMBAH SALDO
Tiket.Jumlah.Pin

ISI PULSA
KODE.NOHP.PIN
I5.08567890000.1234

ISI PULSA 2X
KODE.2.NOHP.PIN
I5.2.08567890000.1234

ISI PULSA LISTRIK / TOKEN PLN
KODE.ID METERAN.PIN
PLN20.011245100.1234

MEMBATALKAN TRANSAKSI
BTL.NOHP.PIN
BTL.081234567890.1234

CEK SATATUS HARI INI
CEK.TUJUAN

CEK STATUS TRANSAKSI
CEK.TANGGAL.TUJUAN

CEK LAPORAN MUTASI SALDO
REK.TANGGAL

CEK LAPORAN TRANSAKSI
LAP.TANGGAL

GANTI PIN
GP.Pin Lama.Pin Baru
GP.1234.2009

CEK HARGA
H.Kode Produk
H.X

CEK Nomor CENTER
CENTER

PARALEL NO HP
TNO.No HP Baru.Pin
TNO.081511119999.1234

ISI SALDO
TIKET.Nominal.Pin
profile picture
Loading...
Ntep
Loading...
ini sistem server gan ? nama nya apa ? blom ada website nya ?
terjamin ga ?
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:


terjamin gan
coba aja dulu
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:


emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
format pendaftaran

DAFTAR*NO HP*NAMA*ALAMAT

kirim ke
08980478158

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
format pendaftaran

DAFTAR*NO HP*NAMA*ALAMAT

kirim ke
08980478158

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
fathansj
Loading...
produknya byk yg kosong gan..sy br daftar td..hrg diatas udh diupdate blm??
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:


a/n siapa?
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
fathansj
Loading...
Quote:


Silmacell/DK1561
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
atut.tallula
Loading...
Terjamin ga nih gan?

Kok ga ditampilin nama websitenya?
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:


coba daftar aja dulu kan gratis
baru cek aja

bagi yang masih ragu
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
fathansj
Loading...
gk bsa cek hrg gan replaynya (k) kosong [g] gangguan
profile picture
Loading...
fathansj
Loading...
Quote:


gimana gan msh blm bsa cek hrg..??pengen tau hrg soalnya sblm deposit
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Udah gan langsung aja yang minat jualan pulsa bisa

DAFTAR GRATIS SILAHKAN KETIK :
FORMAT REGISTRASI
Silahkan kirim pesan SMS ke 08980478158 dengan format :

DAFTAR*NO HP*NAMA*ALAMAT

Contoh : DAFTAR*081256123456*CUPANG CELL*JAKARTA

deposit minimal 50.000

udah gakusah mikir untungnya,action segera

mau tanya2 boleh bisa sms ke nomor atas

walaupun dikit kalo dah banyak yang langganan psti jadi besar juga tuh

salam sukses 
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Android47
Loading...
format pendaftaran

DAFTAR*NO HP*NAMA*ALAMAT

kirim ke
08980478158

emoticon-Shakehand2
×