alexa-tracking

Pulsa Transfer XL rate 0.9

Main Content

Pulsa Transfer XL rate 0.9
Rp 63.000 Rp 70.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 04-04-2015 19:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 585 kali
Last Sundul : 05 April 2015, 10:01:52 AM

Penjelasan Produk

Dijual pulsa transfer XL dengan rate 0.9
hasil jualan, orang beli dagangan ane pake pulsa jadi ane jual lagi pulsanya
Stok terbatas cuma 70rb
Yang binggung dengan rate itu maksudnya apa.
Itu rate kalo mau beli pulsa bayarnya 0.9 aja dari pulsa yang dibeli.
Gini rumusnya= 0.9x pulsa yang ditransfer
Contohnya
beli 10.000 bayarnya 9000 aja
50.000 bayarnya 45.000 dsb
Lebih murah dibanding beli pulsa elektrik/voucher di konter-konter
Pembayaran transfer bank mandiri
Minat Pm
Whatsapp/SMS : 087889260988
BBM : 7D428C98
profile picture
Loading...
luckymartiano
Loading...

update

stok sisa 20k
profile picture
Loading...
luckymartiano
Loading...

hadeh

Quote:


gan kalo post dijaga!
mana bukti kalo ane penipu?
kalo nggak percaya kan bisa rekber!
merusak reputasi orang kalo begini caranya!
profile picture
Loading...
luckymartiano
Loading...

hadeh

Quote:


rep kaskus emang belom, ane juga jualan serabutan, yg ada ane jual! tapi udah ada yg beli di ane, liat tuh fjb ane yg lain walau nggak banyak, ada juga yg beli nggak ngasih testi.
cara agan post yg begitu merusak lapak orang namanya!
dari segi apa ane mau nipu?
×