alexa-tracking

Main Content

OVER KREDIT AGYA BANDUNG HITAM MATIC LIKE NEW! DIJAMIN !
Rp 20.000.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 07-04-2015 12:52
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1004 kali
Last Sundul : 08 April 2015, 09:53:28 AM

Penjelasan Produk

misi agan " ane mau over kredit agya ane ni tahun 2014 bulan 10 !
kondisi like new banget bisa d liat di foto!
agyanya type E gan KM 4400 warna hitam.. matic
cicilan 2,2 juta per bulan gan udh masuk 5x msh 55 kali lagi gan..
leasing acc gan
mnta d over 20 jt (nego halus)
klo minat lgsung hub aja 081322551118 (Hari)
liat barang daerah bandung ya gan
thankyou
profile picture
Loading...
justinch
Loading...
bandungnya di daerah mana gan?
konsumsi bbm : berapa?
dp bisa di goyang?
thanks
×