alexa-tracking

Baking Course with Marqies Bakery!

Main Content

Baking Course with Chef Puratos
Rp 200.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Les : Kue
Posted on : 22-04-2015 15:10
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 239 kali
Last Sundul : 22 April 2015, 03:10:41 PM

Penjelasan Produk

Hi Kaskuser,

Mau info aja nih, untuk Agan sekalian yang berminat untuk belajar membuat kue roti, ini ada tempat les lho emoticon-Matahari

Untuk one day demo:

Tanggal : 7 May 2015
Waktu : 09:00 sampai selesai
Alamat : Marqies bakery, Jl. Pahlawan Revolusi No.8b-c, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur
Pendemo : Chef dari Puratos

Booking phone : 021-86616300
Price : Rp.200.000,-
Tema : Membuat Roti


Barangkali agan-agan ada keluarga or teman yang punya hobby masak or bikin kue, oke lhooo untuk menambah resep camilan sehari-hari. Apalagi untuk pengantin baru yang mau mulai belajar masak, sekaligus persiapan nanti kalo udah punya anak siapin bekal hehe emoticon-Peace

Kalau berminat, silahkan kontak ke nomor diatas yah emoticon-Wink