alexa-tracking

[WTS]Honda Supra X 2004 Murmer Jaya Apa Adanya Ungaran Semarang

Main Content

[WTS]Honda Supra X 2004 Murmer Jaya Apa Adanya Ungaran Semarang
Rp 4.000.000
Lokasi : Jawa Tengah (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 24-04-2015 09:39
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1065 kali
Last Sundul : 25 April 2015, 08:46:56 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja gan ane mau jual motor punya adik, alasan jual karena udah bosen aja gan emoticon-Big Grin

Keadaan :
  • Supra X tahun 2004 warna hitam
  • Mesin normal kering tiap hari masih dipakai ke masjid
  • Kelistrikan normal double starter hidup lampu-lampu dan klakson hidup
  • Surat lengkap STNK BPKB pajak telat dari bulan September 2014 Samsat Ungaran
  • Ban masih gondrong ban depan baru aja ganti FDR Genzi belakang Mizzle shock belakang YSS
  • Bisa lihat kerumah ngecek sampe puas alamat di Karangjati sebrang Nasmoco


Minus :
  • Kondisi body gitu aja soalnya barangnya ada di gudang sudah gk jelas juntrungnya, klo ada ya dikasih (anggap aja gk ada)


Dijual seharga 4jt NEGO SANTAI (silahkan tawar sambil liat motornya dirumah saja emoticon-Embarrassment )

HP : 08568889056 (sms only)
PIN : 29616567
Whatsapp : 08568889056

*Alamat rumah di Karangjati depan PT. HESED masuk dari gang PT. MORISH klo kurang jelas sms saja emoticon-thumbsup
*Jual santai aja laku syukur gk laku ya dipakai sendiri
*Silahkan cek history jualan ane klo agan ragu emoticon-Ngacir
*Klo di thread sebelah lebih murah silahkan agan beli disana emoticon-thumbsup
*Pertanyaan yang jawabannya sudah ada di thread gk bakal ane jawab lagi di sms
profile picture
Loading...
1304321
Loading...
Selamat sore emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
1304321
Loading...
Selamat pagi emoticon-Sundul Gan (S)