alexa-tracking

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Main Content

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller
Rp 10.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 05-05-2015 10:31
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 13711 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 10 October 2019, 05:32:40 PM

Penjelasan Produk

GAMING WORLD


JUAL BRACKET CLIP UNIVERSAL IPHONE/ANDROID CLIP MOUNT FOR PS3 CONTROLLER




ANDA DAPAT MENGHUBUNGI KAMI MELALUI :
EMAIL : game_mantebs_surantebs@yahoo.com
FACEBOOK : https://www.facebook.com/theandhikaputra
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/gamemuantebs_kaskus/
TELP : 0823 4886 5213 (TELP ONLY, NO SMS YA)
WHATSAPP : 0823 4886 5213
PIN BB : E3A6F9A1
WEBSITE : www.tukangvcc.online[/size][/color][/B]

[/SIZE][/B]


FAQ, mohon dibaca sebelum order :

~ Q: gan, ini jualan apaan ya? bisa dijelasin ?
~ A: ane jual controller ps3 dan bracket clip gan emoticon-Big Grin

~ Q: fungsinya buat apa ya gan? apa bisa main game iphone-android pake stick ps3? caranya gimana? kasih info kumplit gan emoticon-Big Grin
~ A: ane jelasin dulu ya gan emoticon-Smilie . seperti yang kita ketahui, bahwasanya saat ini game2 mobile pada android maupun iphone kualitas grafik dan gameplaynya udah setara dengan PSP-PSVITA-3DS. malah kecenderungan yang ada, untuk saat ini grafik pada device baik itu android maupun iphone udah melampaui handheld PSP-PSVITA-3DS . tapi sayang, walaupun grafik/gameplay pada mobile phone sudah sangat canggih, tidak didukung oleh gamepad yang memadai. jadinya walaupun secanggih apapun, tetap aja selaku gamer kurang satisfied, mobile phone berasa cuman untuk sekedar main saja, tapi tidak memberikan kepuasan yang maximal.
beruntung baik apple maupun fihak android cepat tanggap atas kebutuhan gamer. saat ini baik aple maupun android sudah dapat memainkan game2 via gamepad. namun sekali lagi amat disayangkan, gamepad2 atau stick game yang compatible dengan iphone/ android sangat terbatas dan luarbiasa mahal. ambil contoh gamepad yang kompatible untuk iphone, harga diatas 1.750.000 gan emoticon-Frown . mahal banget dan gak worth kalau cuman untuk main game di iphone/android. ada juga gamepad yang murah meriah dan terjangkau macem IPEGA, varian nya banyak tuh. tapi seribu sayang, maennya kagak nyaman dan susah pairing. belum lagi gamepad IPEGA terkesan murahan, gak ergonomis. tombol kadang gak sinkron, mencet apa nyambungnya apa di game, kagak banget dah gan emoticon-Ngakak .

but do not worry, ane punya solusi main game yang murah meriah untuk agan. dijamin main game bisa puas banget. pengalaman bermain game di handheld baik itu psp, psvita,3ds bisa agan rasakan di produk yang ane jual emoticon-Smilie . saat ini stick/gamepad ps3 sudah bisa disambungkan dengan android/ iphone. agan bisa main puas dengan stick kualitas tinggi dari sony. dan agar main lebih nyaman lagi, agan tinggal pasang bracket Clip ke stick ps3 dan android/iphone. KLOP gan emoticon-Big Grin ! android/iphone agan udah jadi hadnheld gaming ! mau main game gta san andreas, monster hunter freedom unite for ios, bahkan emulator BISA GAN ! udah tinggal main tanpa perlu ribet ini itu, cuman tinggal main doang emoticon-Big Grin .


~ Q: waw keren, ajarin dong cara nyambungin ke stick ps3 ke iphone/android gan emoticon-Big Grin
~ A: ehem...., emoticon-Big Grin . ane terbatas hanya jual STICK PS3 dan BRACKET CLIP gan emoticon-Big Grin . agan bisa google untuk cara nyambungin stick ps3 dan iphone/android. bahkan di youtube ada tuh. tinggal ikutin gan, gak susah kok emoticon-Smilie .

~ Q: tertarik gan, berapa harga stick ps3 dan bracketnya? kok di lapak ini gak ada harganya?
~ A: untuk harga silahkan posting di lapak ini. harga hari ini akan tercantum di last page ketika ada yang menanyakan. harga juga bisa langsung agan dapatkan apabila agan sms/bbm/email ane emoticon-Smilie .

~ Q: kenapa harga gak dicantumkan gan di page one gan? emoticon-Big Grin
~ A: harga sengaja gak ane cantumkan , karena harega barang terpaut dollar. agan tahu sendirilah dollar gak stabil, tiap hari naik naik ke puncak gunung emoticon-Big Grin . hari ini ane pasang harga, 5 menit kemudian harga udah berubah. susah ntar gan emoticon-Big Grin . jadi kalau memang minat, post aja dan tanyakan harga. ntar ane jawab post agan emoticon-Smilie . kalau mau cepet, silahkan bbm/emai/sms ane emoticon-Smilie

~ Q: bahan bracketnya apa gan?
~ A: plastic gan emoticon-Smilie

~ Q: itu bracket ane lihat bisa ditarik sampai mulur panjang ya? berapa ukuran mulurnya? cocok untuk android samsung galaxy S Teler gak gan? emoticon-Big Grin
~ A: yup gan, bracket bisa ditarik mulur panjang hingga 8,8 MM gan emoticon-Smilie . ane gak bisa pastikan bisa untuk device mobile phone apa aja yang cocok. coba aja agan yang ukur , 8,8 MM gak lebar mobile phone agan, kalau dirasa cocok, silahkan langsung order emoticon-Smilie

~ Q: ane punya ipad-galaxy tab gan. bisa pasang bracket ? emoticon-Big Grin
~ A: udah jelas kagak bisa gan emoticon-Big Grin. lebar banget itu mah emoticon-Big Grin . bracket nya hanya sanggup ditarik hingga sepanjang 8,8mm . cukup beli stick ps3 aja di ane, tinggal pairing. cuman tanpa bracket ya emoticon-Big Grin

~ Q: itu bracket bikin lecet mobile phone gak gan? maklum ni hp mahal punya, ane gak pengen handphone kesayangan ane terluka emoticon-Frown
~ A: jangan khawatir gan emoticon-Big Grin . pada kedua ujungpenyangga android/iphone ada bantalan lembut karet. so pasti android/iphone agan dijamin aman dan gak bergores. kalau masih khawatir, silahkan pasang silicon aja pas main. jadi bebas khawatir deh gan emoticon-Big Grin

~ Q: gan, ane kok di kick sih dari BB agan? ane kan pengen kenal2an, nambah temen, nambah wawasan, pokoknya ane cuman iseng add pin bb agan aja, bukan buat order. masak gitu aja di kick? emoticon-Frown
~ A: mohon maaf sebelumnya gan bb pure buat bisnis. bukan buat kenalan2. kalau mau kenal2an kan bisa add bb orang laen gan emoticon-Big Grin. member ane udah full sampe 290 orang di bb. kalau agan cuman buat iseng terpaksa ane kick, semakin banyak member, bb makin lemot. maaf kalau ane terpaksa seleksi buyer. kan udah lihat di page one " bb for serious member only"

~ Q: iyah gan, ane udah baca dari atas sampai bawah FAQS nya, ane mau order, no tipu2 ya? noffence gan emoticon-Big Grin
~ A: kalau agan kaskuser, ane mudah menjawabnya. bukti2 ane trusted seller :
1. ane seller online udah sejak lama, cek tahun ane join date udah sejak tahun 2010.
2. coba agan bolak balik masuk ke semua lapak ane, dari lapak game pc, lapak gamepad, akun premium, psvita, psn card, dll. ane punya BEJIBUN TESTIMONIAL gan emoticon-Big Grin. ane juga kumpulin kumpulan testimonial nya di page bawah, gak bisa masuk semua karena kebanyakan emoticon-Hammer2
3. kaskus itu ketat gan, sekali ada report ke moderator ane gak bener, atau katakanlah ane nipu, id ane langsung dibanned. yang artinya hilanglah mata pencaharian ane. tapi dari tahun 2010 - 2012 ane aman2 aja dagang. predikat RECOMMENDED SELLER malah sering ane dapatkan dari buyer emoticon-Smilie
4. agan bisa cek status reputasi ane. lumayan udah dapet 3 bar CENDOL emoticon-Big Grin. itu gak mudah loh dapetinnya gan, butuh waktu tahunan untuk dapetin GRP/CENDOL sebanyak itu. buyer yang puas, selalu kasih ane GRP/CENDOLl sama ane. terima kasih yang sedalam2 nya untuk yang menganugrahi ane GRP/CENDOL sampai ngumpul jadi 4 bar emoticon-Smilie

~ Q: Bisa pake REKBER gan ?
~ A: Masak sih testimonial 200++ masih kurang emoticon-Big Grin . Ya wis, daripada agan khawatir, silahkan rekber, tapi BLACKPANDA only ya emoticon-Smilie

~ Q: bisa cod/ ketemuan gan? ketemuan yok di pekuburan tanah kusir emoticon-Big Grin
~ A: banyak hal yang membuat ane gak bisa COD. pertama karena luarbiasanya banyak orderan harian yang harus dipacking, dan lagi karyawan gak bisa dilepas untuk COD. satu dan lain hal kalau udah ketemu ditempat kadang buyer "memaksa" ane untuk menjelaskan detail barang, jelasin ini jelasin itu. yah maklum, kadang buyer kalau udah ketemuan COD banyak aja yang ditanyakan sama ane, kadang sesuatu yang gak penting juga ditanyain ke ane, kayak jumlah anak ane udah berapa, istri punya berapa, ukuran sempak berapa de el el emoticon-Ngakak . ujung2nya packingan terbengkalai dan kerja karyawan jadi gak fokus . jadi ane putuskan TIDAK BISA COD. jikalau masih ragu, silahkan pakai REKBER. rekbernya BLACKPANDA only
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller

Jual Bracket Clip Universal IPhone/Android Clip Mount For PS3 Controller
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
KUMPULAN TESTIMONIAL gameMuantebs


TERBUKTI TRUSTED SELLER SEJAK TAHUN 2010


profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
TESTIMONIAL PART 1 emoticon-Shakehand2


Spoiler for testimonial::
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
TESTIMONIAL PART 2 emoticon-Shakehand2


Spoiler for testimonial::
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
TESTIMONIAL PART 3 emoticon-Shakehand2


Spoiler for testimonial::
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
Reserved one page emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem :0
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
Met sore emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
Met sore emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met sore emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met malem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
gameMuantebs
Loading...
met sore emoticon-Smilie