comsc-2

Lelang Satu Hari Penuh Macam-macam Akik Unik, Close Rabu 22.30

Main Content

Lelang Satu Hari Penuh Macam-macam Akik Unik, Close Rabu 22.30
Rp 30.000
Lokasi : Sumatera Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 19-05-2015 20:20
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1773 kali
Last Sundul : 25 May 2015, 07:06:23 PM

Penjelasan Produk

Post #2 dan #3 gan
----------------------------

Klasemen FINAL

Item 1, Rp. 150,000, oleh 3639000
Item 2, Rp. BUY NOW, oleh Agan donpeu
Item 3, Rp. 40,000, oleh Agan DonHank
Item 4, Rp. 40,000, oleh Agan nu_depp
Item 5, Rp. xxx, oleh Agan
Item 6, Rp. 30,000, oleh Agan atmorejo
Item 7, Rp. 110,000, oleh Agan bapakbotak
Item 8, Rp. 120,000, oleh Agan BlackGhozz
Item 9, Rp. 60,000, oleh Agan papakyra1212
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
RULES LELANG PRIAAJAIB:

1. Lelang DITUTUP Rabu JAM 22.30
2. Lelang hanya untuk yang serius mengikuti lelang dan terbuka untuk seluruh kaskuser
3. Perhatikan photo barang yang akan di bid dengan seksama, no refund
4. Photo di ambil dengan kamera BlackBerry Z10 dengan bantuan lampu corong
5. Format lelang NO ITEM – OB/BID – NO HP – LOKASI
6. Pemenang lelang WAJIB MELUNASI PEMBAYARAN SELAMBATNYA JAM 14.00 WIB KE-ESOKAN HARINYA
7. Pemenang yang tidak melunasi kewajibannya pada saat jam yang telah ditentukan maka dinyatakan BID AND RUN (toleransi pembayaran hanya jika besoknya bukan merupakan hari kerja / libur, maka pembayaran bisa dilunasi di hari kerja berikutnya)
8. Edit post tidak sah, silahkan post ulang
9. Pemenang lelang hanya akan dihubungi via PM atau SMS/WA dari no 0831-823-84-222
10. No rekening yang digunakan adalah BRI dengan Nama Rekening Zirmaria R. (istri saya sendiri)
11. Pengiriman hanya dengan POS INDONESIA dengan tambahan ongkos kirim Rp. 10,000
12. OPSI BN dan BUY ALL ITEM NOW TERSEDIA, selambat-lambatnya Rabu jam 21.00 dengan meng-SMS dan mempost dilapak lelang ini
13. Disarankan untuk tidak mengikuti lelang jika keberatan dengan rules ini
14. Sniper bebas! (pangkat minimal kaskuser dengan reputasi baik)
15. Happy bidding
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Silahkan di goooong juragan
profile picture
Loading...
uyud
Loading...
item 7,9 ob lpg 085378759797
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


OB 7 dan 9 sah
profile picture
Loading...
brianwib
Loading...
item 1,7,8&9 +10, dtl ommm
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


Sah gan
profile picture
Loading...
nclpuk
Loading...
item 1+20
085792587624 bali
profile picture
Loading...
3639000
Loading...
item 1 +10 kediri 085777757458
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


SAH gan
profile picture
Loading...
baitgatoa
Loading...
Rule sniper gimana boozzz....
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


Seniper bebas bang gan asal pangkat minimal kaskuser dengan reputasi baik
Ini saya update rules
profile picture
Loading...
baitgatoa
Loading...
Quote:


Kalo pangkat n reputasi ane gimana bozzz... emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


Hajar bang gan...
profile picture
Loading...
budhi.b33o
Loading...
item ; 1 & 7 + 10
jkt. 088212512542
profile picture
Loading...
PriaAjaib
Loading...
Quote:


sah
profile picture
Loading...
Linejava
Loading...
Item 1 +10 081335325335 solo
profile picture
Loading...
Nu_Depp
Loading...
1, 2, 4, 7 +10k
purwakarta
085622197 ernam sembilan
profile picture
Loading...
ronaldirianto
Loading...
Tinggalin jejak
×