alexa-tracking

Main Content

iPhone 5s Batangan Aman
Rp 2.650.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 24-05-2015 18:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 915 kali
Last Sundul : 06 June 2015, 10:15:58 AM

Penjelasan Produk

Misi , mau jual iPhone 5s Batangan halal , aman , lancar alias normal semuaa , hanya unit , kabel data sama charger ori aja , baret pemaakaian waajar , butuh uang cepet , no negoooo , cod bandung utamakan,kirim okee , no rekber
Telpn lngsung , soalnya lagi di RS

089529233846

profile picture
Loading...
sick22
Loading...
Ngeri ah baru join hari ini ga terima rekber
Klo bisa rekber pm ane gan
profile picture
Loading...
spraja6
Loading...
Ane ngdadak gan , ade ane komaa , dan ane emang belum pernah dan gamau rekber , kaga ngarti
profile picture
Loading...
uchieqh
Loading...
cod d rs mana gan? ane samperin
profile picture
Loading...
lpzr
Loading...
barang murah nihh Bantu upp sayang bgt kemaren udh beli yg second jg
profile picture
Loading...
Cumierz
Loading...
Ketawa aja dah emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Tonjok
Loading...
Quote:Original Posted By spraja6
Ane ngdadak gan , ade ane komaa , dan ane emang belum pernah dan gamau rekber , kaga ngarti

emoticon-Takut
profile picture
Loading...
dediramata
Loading...
bukan hasil foto asli tuh
dapat ambil dari olx
emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
jamban.basahh
Loading...
Quote:Original Posted By spraja6
Misi , mau jual iPhone 5s Batangan halal , aman , lancar alias normal semuaa , hanya unit , kabel data sama charger ori aja , baret pemaakaian waajar , butuh uang cepet , no negoooo , cod bandung utamakan,kirim okee , no rekber
Telpn lngsung , soalnya lagi di RS

089529233846



awas penipu nih...
profile picture
Loading...
bellaadista
Loading...
Kunyuk bnyk alesannn emoticon-Ngakak (S)
utmkn cod/rekber *beware guys emoticon-army
profile picture
Loading...
spraja6
Loading...
MAKAAASIH BUAT COMMENT YANG GA JELASNYA YA GAAAN

BARAANG UDAH SOLD OUT AHAMDULILLAH

BUAT YG NUDUH" GA JELAS , JANGAN SO TAU YA
profile picture
Loading...
elvyspresley
Loading...
Yah baru gak piket td malam dah beraksi penipu...coba piket td malam enk bs ngacak" ini thread :duka
profile picture
Loading...
lakewood15
Loading...
Ati" Penipu, Itu pake no rek + nama ane, dia nyamar sebagai Buyer ane,
Trs dia minta no rek,
Gw uber2 ni anak pencmaran nama baek+penyalahgunaan no rekening orang.
For Bukti
Spoiler for For Bukti: