alexa-tracking

Main Content

Rp 2.450.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Warna : Black Silver
Posted on : 26-05-2015 05:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 124 kali
Berat : 7 gram
Last Sundul : 17 September 2016, 07:27:16 PM

Penjelasan Produk

Ini saya mau jual
Samsung Galaxy S5 SM-900H
Warna HITAM BLACK SAPPHIRE
ORIGINAL! BUKAN KW /BM/REPLIKA

Single sim,ram 2gb,internal 16gb,os nya lollipop, sidik jari,fingerprint,waterproof

Kalo sampe ketauan ga ORI, Bawa pulang aja gratis buat agan
Siap cek nomor IMEI, Kode kode original dan lain lain
Barangnya pakean sendiri
Jarang dipake, udah 6 bulanan cuman didiemin.. soalnya udah upgrade ke s6
Tahan air, bisa masukin ke dalam air gan, backdoor nya original dari pertama.. mesin segel semua ga pernah otak atik dan ga pernah ada masalah, dan ga pernah servis
Kelengkapannya fullset beserta Dus dan kitab kitab nya, ada bon pembeliannya juga..
Charger headset lengkap gan masih ada semua... mulus dan normal kaga ada masalah sama sekali
Minus dari unit ini hanya lecet lecet di bezel pinggirannya aja.. jadi kaya warna putih nya beda sama pinggiran ( bisa lihat di foto)
Mungkin karena kebentok kali
Udah itu doang minusnya.. kaga ada lagi
Saya jual karena cuman didiemin nganggur doang sekaligus butuh uang buat dp s7
Harga nego tipis aja karena ini barang saya jujur dah masih bagus banget.. ngga ngeleg gan
Sesuai lah sama harganya udah murah banget.. rugi banyak saya
Bonus baterai cadangan bagi yang gak nego..

Atau ga gini deh,,,
Saya mau deh Tukar Tambah / Barter / TT / Tukeran dengan apapun, yang penting kepake dan cocok
Coba aja tawarin saya pengen tukeran sama apa, siapa tau cocok

Saya daerah Jelambar, Jakarta Barat
BAGI YANG MAU KETEMUAN / COD BISA DI SELURUH JAKARTA, Saya Samperin
Kalau yg minat dan mau tanya tanya bisa dengan :
ADD PIN BB : 5FD7779A
ADD ID LINE : yandimor
SMS / WHATSAAP : 081532921655
Kalau bisa gausa sms gan,,,,
bbm / whatsaap / line aja lebih enak...
FAST RESPOND
THX AGAN AGAN DAN KASKUS!
profile picture
Loading...
yandist
Loading...
nego lah gan