comsc-2

Drum rolling murah meriah

Main Content

Drum rolling murah meriah
Rp 11.111.111
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 28-05-2015 12:45
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 483 kali
Last Sundul : 27 June 2015, 11:29:05 PM

Penjelasan Produk

bismillahirahmanirahim.
Asallamualaikum wr.wb

Numpak lapak yah mimin kaskus.

Ane mau jual drum kesayangan ane nih,drum rolling warna biru terang.
Minusnya simbalnya gak ada sama berdebu..
selain itu fullset semua,dari bass,hithat,snare,tom2 ada 2,satunya lagi ada dilemari sama stand symbalnya ada 2,1nya lagi disimpen di lemari,terus ane kasih konci stemannya.
jadi kesimpulannya tinggal beli simbalnya langsung bisa jedak jeduk hehe..
Lumayan buat ngulik2 lagu..

alesan jual karena udah gak ada yang maenin,yang punyanya abang ane lagi kuliah dijogja..
jadi nih drum ngangur aja dipojokan kamar..
nie drum ane jual 1.200.000
nego sampe jadi gan

kalo mau pantau barangnya langsung aja kerumah ane.di Cimangis Depok..
ane gak nerima kirim2 gan..

Telp.0888021431
BBM.740137b6
profile picture
Loading...
maseade
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
maseade
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fitryana
Loading...
Jejaakk dlu bosss
profile picture
Loading...
maseade
Loading...
sold sold sold sold sold.

Thanks agan dodi di BSD
×