alexa-tracking

Main Content

Kos-kosan untuk Putri Daerah Cimahi, dekat SMK PGRI 2
Rp 450.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 13-06-2015 06:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1284 kali
Last Sundul : 28 November 2016, 09:02:48 PM

Penjelasan Produk

Assalamu'alaikum

Disewakan kos-kosan sekitar daerah Cimahi, Citeureup dekat SMK PGRI 2
Alamat lengkap: Jl. SMK PGRI 2 RT 02/18 Kel. Citeureup, Cimahi Utara dekat dengan Rumah Sakit Gigi & Mulut, Cimahi.
Kos-kosan berada di lantai 2, karena lantai 1 dipakai untuk rumah pemilik kos-kosan
(sudah terisi 1 kamar, insya allah awal september sudah ada yang booking 1 kamar)

Spesifikasi :
- Kos-kosan hanya untuk putri
- terdapat 6 ruang kamar kos-kosan
- 2 dekat dengan jendela luar, sedangkan 4 berada di dalam
- bentuknya seperti lorong
- ukuran kos-kosan 3mx3,75m
- kamar mandi di dalam
- listrik token 450 watt, diisi sendiri oleh masing-masing
- tersedia parkir untuk motor
- kasur dan bantal 1 unit

jika minat silahkan kontak :
sms/telp : 081220491970 (bu hj. ina / untuk menanyakan perihal kos-kosan)
whatsapp : 082120241970 (resa / untuk melihat gambar kos-kosan)
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
disundul sundul gan emoticon-Big GrinD
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi menjelang siang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...

[ASK] Seputar aturan main kostan

Gan, mau tanya nih, saya minat, baik untuk tinggal dan untuk dijadikan studio foto pribadi (bukan komersil) apakah bisa?.

Nuhun..



NoFreeSex-NoDrugs-NoAlcohol-NoSmoke
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:Original Posted By nuroro
Gan, mau tanya nih, saya minat, baik untuk tinggal dan untuk dijadikan studio foto pribadi (bukan komersil) apakah bisa?.

Nuhun..



NoFreeSex-NoDrugs-NoAlcohol-NoSmoke

langsung dikontak aja gan cp nya
ke ortu ane langsung, soalnya ane disini cuma buat pasang iklan doang hehe

Sekalian sundul sundul
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...
Quote:Original Posted By resalawliet

langsung dikontak aja gan cp nya
ke ortu ane langsung, soalnya ane disini cuma buat pasang iklan doang hehe

Sekalian sundul sundul


ohaha, ane kira agan nyang punyanya

btw makasih gan atas infonya
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:Original Posted By nuroro


ohaha, ane kira agan nyang punyanya

btw makasih gan atas infonya

tapi bisa kok kayanya gan, asal ga dipake buat komersil mah hehe
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...
Quote:Original Posted By resalawliet

tapi bisa kok kayanya gan, asal ga dipake buat komersil mah hehe


yup, untuk pribadi sih gan sih gan, bukan utk disewain lagi/dipake hal2 komersil
palingan besok sore coba liat2 kesana deh gan, sekalian ngobrol langsung utk tanya2 lbh jelasnya
terimakasih banyak gan emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:Original Posted By nuroro


yup, untuk pribadi sih gan sih gan, bukan utk disewain lagi/dipake hal2 komersil
palingan besok sore coba liat2 kesana deh gan, sekalian ngobrol langsung utk tanya2 lbh jelasnya
terimakasih banyak gan emoticon-Smilie


coba dikontak dulu gan cp nya, takutnya orang tua ane lagi ga di cimahi, lagi di rumah aslinya di soreang emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di siang hari sambil nunggu berbuka puasa emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi hari
tetap semangat puasanya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi hari
tetap semangat puasanya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul sundul di malam hari emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul sundul di malam hari emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul ayo agan-agan sista-sista, murah dan enak tempat kos nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul ayo agan-agan sista-sista, murah dan enak tempat kos nya
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan di malam hari ini, ayo masih kosong nih kosannya sebelum full segera diisi sekarang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan di malam hari ini, ayo masih kosong nih kosannya sebelum full segera diisi sekarang emoticon-Big Grin