alexa-tracking

Kos-kosan untuk Putri/Putra Daerah Cimahi, dekat SMK PGRI 2

Main Content

Kos-kosan untuk Putri Daerah Cimahi, dekat SMK PGRI 2
Rp 450.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 13-06-2015 06:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1461 kali
Last Sundul : 28 November 2016, 09:02:48 PM

Penjelasan Produk

Assalamu'alaikum

Disewakan kos-kosan sekitar daerah Cimahi, Citeureup dekat SMK PGRI 2
Alamat lengkap: Jl. SMK PGRI 2 RT 02/18 Kel. Citeureup, Cimahi Utara dekat dengan Rumah Sakit Gigi & Mulut, Cimahi.
Kos-kosan berada di lantai 2, karena lantai 1 dipakai untuk rumah pemilik kos-kosan
(sudah terisi 1 kamar, insya allah awal september sudah ada yang booking 1 kamar)

Spesifikasi :
- Kos-kosan hanya untuk putri
- terdapat 6 ruang kamar kos-kosan
- 2 dekat dengan jendela luar, sedangkan 4 berada di dalam
- bentuknya seperti lorong
- ukuran kos-kosan 3mx3,75m
- kamar mandi di dalam
- listrik token 450 watt, diisi sendiri oleh masing-masing
- tersedia parkir untuk motor
- kasur dan bantal 1 unit

jika minat silahkan kontak :
sms/telp : 081220491970 (bu hj. ina / untuk menanyakan perihal kos-kosan)
whatsapp : 082120241970 (resa / untuk melihat gambar kos-kosan)
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
disundul sundul gan emoticon-Big GrinD
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi menjelang siang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...

[ASK] Seputar aturan main kostan

Gan, mau tanya nih, saya minat, baik untuk tinggal dan untuk dijadikan studio foto pribadi (bukan komersil) apakah bisa?.

Nuhun..



NoFreeSex-NoDrugs-NoAlcohol-NoSmoke
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:

langsung dikontak aja gan cp nya
ke ortu ane langsung, soalnya ane disini cuma buat pasang iklan doang hehe

Sekalian sundul sundul
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...
Quote:


ohaha, ane kira agan nyang punyanya

btw makasih gan atas infonya
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:

tapi bisa kok kayanya gan, asal ga dipake buat komersil mah hehe
profile picture
Loading...
nuroro
Loading...
Quote:


yup, untuk pribadi sih gan sih gan, bukan utk disewain lagi/dipake hal2 komersil
palingan besok sore coba liat2 kesana deh gan, sekalian ngobrol langsung utk tanya2 lbh jelasnya
terimakasih banyak gan emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
Quote:

coba dikontak dulu gan cp nya, takutnya orang tua ane lagi ga di cimahi, lagi di rumah aslinya di soreang emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di siang hari sambil nunggu berbuka puasa emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi hari
tetap semangat puasanya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul di pagi hari
tetap semangat puasanya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul sundul di malam hari emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul sundul di malam hari emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul ayo agan-agan sista-sista, murah dan enak tempat kos nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul ayo agan-agan sista-sista, murah dan enak tempat kos nya
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan di malam hari ini, ayo masih kosong nih kosannya sebelum full segera diisi sekarang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
resalawliet
Loading...
sundul sundul gan di malam hari ini, ayo masih kosong nih kosannya sebelum full segera diisi sekarang emoticon-Big Grin