alexa-tracking

Main Content

WTS Beats Solo 2 warna Putih Ori, kondisi seperti baru
Rp 2.300.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 20-06-2015 15:30
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 378 kali
Last Sundul : 12 July 2015, 09:44:25 AM

Penjelasan Produk

Beli April 2015 di Schipol, Amsterdam, jadi 100% ori
Kondisi 99.9% baru, jarang sekali dipakai, dan tidak pernah dibawa keluar rumah
Kelengkapan :
1. Headset
2. Kabel
3. Box
4. Pouch

Alasan dijual : Jarang dipakai, jadi mau beli yg simple aja

Buka Harga : 2,300,000 (nego tipis)
Terima COD Jakarta atau Rekber (biaya ditanggung pembeli) only

SMS or Whatsapp : 08112227281
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
up..up...

Sundul Gan...
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
Sundul lagi ah....
Boleh gan headphonenya....
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
Sundul dulu gan...
profile picture
Loading...
lon.keren11
Loading...
1,5 lah gan kalo boleh langsung angkut
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
Quote:Original Posted By lon.keren11
1,5 lah gan kalo boleh langsung angkut


Waduh, blm dpt gan.
Anyway, makasih udah ditawar gan.
profile picture
Loading...
lon.keren11
Loading...
hehe emang nett nya diangka berapa nih gan, udah lama berburu nih yang beginian
kalau di tt pioneer hdj 1000 gan gmna
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
Quote:Original Posted By lon.keren11
hehe emang nett nya diangka berapa nih gan, udah lama berburu nih yang beginian
kalau di tt pioneer hdj 1000 gan gmna


Makasih gan, saya blm memutuskan mau ganti apa sih.
Jadi mending cash aja...hehehe...
Silahkan agan buka tawaran via PM atau whatsapp, nanti kita diskusi.
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
panjul88
Loading...
Silahkan Gan....
Permisi mimin dan momod mau jualan baik-baik...

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up