alexa-tracking

Main Content

LAMPU PROJECTOR / HID YAMAHA XEON RC (Include BATOK KEPALA)
Rp 700.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 22-06-2015 12:28
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 731 kali
Last Sundul : 11 July 2015, 04:45:30 PM

Penjelasan Produk

Misi gan, ane mau nawarin lampu projector untuk motor Yamaha Xeon RC. Ini barang bekas ane pakai baru sekitar kurang dari 2 bulan gan.

Kondisinya ane jamin masih full nyala semua. Ada 4 komponen di lampu ini :
1. HID (lampu utama warna PUTIH)
2. Eagle Eyes (lampu di lingkaran luar warna BIRU)
3. Yang ini ane gak tau namanya lampu apa, dia ada di belakang eagle eyes, warna PUTIH
4. Yang ini ane juga gatau namanya apa tapi dia nyala di dalem jadi buletan projectornya nyala gan mungkin bisa dilihat lebih jelasnya di gambar, warna BIRU

Alasan ane jual karena motornya ane mau balikin ke normal soalnya ane mau jual gan hehe. Ane jamin masih bisa nyala semua, tinggal bawa ke orang yang ngerti listrik atau lampu2 motor, tinggal pasang gaperlu lama bongkar2 lagi tinggal ganti batoknya asli agan sama barang yang ane jual ini soale ude termasuk kepala batoknya gan.

Ane beli waktu itu sejua gan projectornya doang, sekarang ane jual Rp700ribu include kepala batoknya ASLI YAMAHA. Projectornya ini yang ukuran besar loh ya jadi tau sendiri lah hasil lampunya kayak apa, terang banget yang pasti.

Ane tinggal di depok, kalo mau COD di depok atau jakarta selatan dan sekitarnya boleh aja gan, atau yang mau kirim2 juga boleh.

Kalo minat bisa hubungi ane di :
- SMS 081314562390
- whatsapp 083898159466
- bbm 74A01309
profile picture
Loading...
fimandillah
Loading...
UP UP emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fimandillah
Loading...
UP UP
profile picture
Loading...
fimandillah
Loading...
UP UP
profile picture
Loading...
achoe
Loading...
Masi ada gan? Ane bayarin 500 deh.. Pm ane yah. Thx