alexa-tracking

Main Content

Kondom Tangki CBR 250 CC Merah Maroon Mulus gajadi Pakai Murah aja gan
Rp 400.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 24-06-2015 04:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 223 kali
Last Sundul : 24 June 2015, 04:46:55 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja gan ane mau jual Kondom tangki merah maroon yang tidak jadi pake nih gan, beli cuma dipake dua hari langsung copot lagi karna laper mata doang gan,terus bosen hehehe jadi barang masih mulus banget, ada lecet titik kecil banget titik doang gan bukan garis, itu udah dari awal beli udah begitu karna gada lagi stocknya di tokonya yaudah ane ambil yang itu, dan udah dipasangin tankpad gan.
barang muluus dah pokonya.
Bikin motor agan makin keliatan besar dan gagah gan pokonya.

contact ane Whatsapp 087781696011 pin BB 73de303e
Cod Pisangan Baru , Jatinegara, Rawamangun dan sekitarnya gan ya