alexa-tracking

Main Content

Shoei x12 black (bisa TT : hjc, arai, agv, nolan, x-lite, suomy)
Rp 4.500.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 24-06-2015 11:35
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 823 kali
Last Sundul : 03 July 2015, 02:57:02 PM

Penjelasan Produk

Misi gan ane mau jual santai helm kesayangan ane nih, shoei x12 waena black glossy.
-Kondisi masih mulus 90%an, sisanya pemakaian
-Size S
-Lengkap, kecuali box ga ada
-Iridium visor & Clear visor

Minus :
-No box & ada dent kecil banget setitik di belakang

Bisa TT/BT sama helm-helm di bawah ini :
-HJC RPHA 10 / HJC RPHA 10+ (Size S/M)
-Nolan / X-Lite X802 & X802R (Size S/M)
-Shoei marc marquez size M (ane siap nambah)

Lokasi barang ada di Bandung
COD sekitaran kota Bandung
Kirim-kirim Via JNE/TIKI (ongkir ditanggung buyer)

Ane jual santai aja di 4,5 Nett yaa, yg mau silahkan, kalo ngga jg gpp mau ane pake aja emoticon-Ngakak

CP : 085720119256
Pin : 54C36E42
Fast Respon
profile picture
Loading...
regy242
Loading...
up up up
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
regy242
Loading...
up pagi
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
augufrangga
Loading...
kalo BT sama X802 Checa/Stoner mau ogan?
profile picture
Loading...
regy242
Loading...
Quote:Original Posted By augufrangga
kalo BT sama X802 Checa/Stoner mau ogan?

TT palingan om, kalo X802R mh mau BT
size nya apa? kondisi gimana?
profile picture
Loading...
rockytiger182
Loading...
bro, shoei nya tuker tambah sama arai ane mau ga? arai ane rr4 black siralic dark flat, tearoff, noseguard baru ukuran M