alexa-tracking

info tentang kaca film 3m yang asli dan palsu pemasangan bisa dipangil kerumah

Main Content

info tentang kaca film 3m yang asli dan palsu pemasangan bisa dipangil kerumah
Rp 1.100.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 25-06-2015 08:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 5352 kali
Berat : 400 gram
Last Sundul : 35 minutes ago

Penjelasan Produk

INFO TENTANG KACA FILM 3M
Tentang jalur distribusi Kaca Film 3M yg masuk ke Indonesia.

Benar adanya produk Kaca Film 3M banyak yg BM (Black Market), alias KF 3M ada yg import ke Indonesi selain oleh 3M Indonesia.
BM itu bukan artinya palsu loh, KF-nya asli dan bergaransi 5thn juga hanya saja yg import bukan 3M Indo. Bahkan barang 3M BM ga akan dibilang produk palsu krn memang asli produk 3M dan tidak dapat untuk tidak diakui oleh 3M Indo. Nah dibuat deh cara baru oleh 3M indo yaitu pakai kartu garansi spt kartu ATM agar terlihat berbeda dg importir lain. Sebenarnya mudah untuk bikin kartu garansi berbentuk ATM dan pastinya bila importir BM mau bikin garansi spt kartu ATM juga bisa... tapi hal tersebut justru dihindari krn nanti kasusnya jadi pemalsuan kartu garansi, bukan pemalsuan KF grin emotikon

Yang banyak terdengar KF 3M (BM) berasal dari Singapore dan Malaysia, dan hal ini tidak dapat dilarang oleh 3M Indo, sedangkan kalo mau membersihkan market dr KF 3M BM-pun ga akan mampu memborong semua barang dari importir lain. Distribusi KF 3M tidak spt VKOOL, Huper, yg strict dan satu pintu, .. tp pasar bebas .. semua yg punya duit bisa import langsung .. tapi bukan artinya barang palsu. Bila diperhatikan sebagian besar produk KF 3M itu sebenarnya diperuntukan untuk gedung .. bukan u/ automotif (kecuali crystalline) tapi bisa diaplikasikan u/ kendaraan krn spec-nya cocok/sesuai buat kendaraan dan KF tsb dijual bebas scr open market... lain ceritanya stp KF vkool, huper, dan merk lain yg emang lebih fokus hanya untuk aplikasi kendaraan .. mereka bisa kontrol jalurnya 1 pintu per negara shg cuma ada satu importir yaitu distributor resmi. Dengan begitu maka pemain KF 3M yg import barang jadi banyak alias bukan satu pintu dan harganya pun di pasaran tidak dapat di kontrol oleh 3M Indo.

Pada KF 3M terdapat Logo computerized digitial printing (titik2 dot pitch) tulisan 3M dan bisa dihapus dg sabun/minyak kayu putih, tp tidak dapat di hapus dgn di gosok/usap2 dg jari tanpa bahan pembersih.
Kalo ada pasang KF 3M hitam dan terasa panas daripada BB, kemungkinan besar dikasih 3M FXST yg memang TSERnya lebih rendah dibanding 3M BB dan harganya juga lebih murah jauh>> ini bukan palsu tapi asli produk 3M .. namanya 3M FXST series .. jelas tertera di web 3M International ([url]http://solutions.3m.com/…/…/Products/WindowFilm/FXWindowFilm[/url]) ... Intinya pembeli ditipu type KF oleh penjualnya .. bukan kedapatan produk 3M palsu. 3M FXST Series ini juga terdapat logo 3M (dot pitch computerized) yg juga dapat dihapus dg sabun. 3M FXST warnanya hitam pekat tp dr dasar coklat.. makanya kalo di terawang bersebelahan dg 3M BB .. yg FXST terlihat agak ada coklat2nya. Pd link tsb juga terdapat 3M FXHP Series yg bila diperhatikan spesifikasinya mirip dg 3M BB.

Bila disearching kita ga bisa dapatkan type RS, NH dan BB di web 3M Worldwide, cuma cyrstalline aja yg ada, sptnya di indonesi ganti nama type KF u/ kepentingan marketing.

3M Indonesia tidak pegang langsung distribusi & installasi KF 3M tp gaet pihak ke-3 u/ jadi distributor, dulu Dharmesta.. sekarang Eurokars.
Kartu garansi baik model Kartu plastik (ATM/CC) maupun sertifikat garansi berfungsi sama yaitu menjamin kualitas produk KF, sedangkan kualitas pemasangan tentunya digaransi oleh workshop/installer, krn bila cacat/gagal saat pasang tidak diganti oleh produsen KF.
Kualitas Produk KF 3M ga perlu diragukan, selama installasinya bener dan bagus, yg penting bisa temuin installer yg memang reliable .... buat yg menginginkan KF value for money maka produk KF 3M (BM) merupakan solusi, yg penting KF asli (alias ga ditipu type), pemasangan bagus, installer reliable dan harganya lebih murah ..... krn beda hanya masalah garansi model kartu plastik (ATM/CC) .. bisa beda smp 500rb (1mobil full windows) hanya cuma u/ kartu plastik .. so the choice is yours.

IMHO.. soal garansi KF (*yg branded), sekarang ini ada yg sampai garansi 10thn ... kalo menurut gw ini adalah salah satu teknik marketing, why?... Garansi bukan asuransi, jadi kalo kesodok atau tergeret benda tajam tidak akan diganti, krn hal itu adalah kesalahan pemakai. KF kalau sudah terpasang dg baik oleh teknisi yg handal maka akan selamanya spt itu.
Problem KF yg plg sering bermasalah adalah saat pemasangan, kalo teknisinya ga bener alhasil problem2 KF spt gelembung, white spot, terlipat bisa terjadi, hal ini bisa terlihat dalam waktu 1-2 minggu. Tapi untuk pastinya bila dlm waktu 1-2 bln tidak terjadi permasalahan maka bisa dibilang SAFE.

pemasagan kaca film bisa dirumah jabodetabek free transpot
untuk info pemasang hub langsung saya aja

mazanaskacafilm
telfn / WA; 082310976732
telfn / WA;085640238324
bbm:2A8FA2A2



makasih yang udah mau mampir hati hati harga murah murah belum tentu nyaman dan asli
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
TESTIMONIAL di thread ini VALID DAN SAH
Tidak ada namanya testimonial bikinan Ataupun Rekayasa
Buat yang mau lihat testimonial terbaru, silahkan jump ke last page



https://fjb.kaskus.co.id/show_post/5...7078b4567/21/-


Quote:



https://fjb.kaskus.co.id/show_post/5...spectrum-steel



Quote:



https://fjb.kaskus.co.id/show_post/5...ll-new-picanto


Quote:




https://fjb.kaskus.co.id/show_post/5...f0e8b456e/18/-


Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/57...21e8b4567/15/-


Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/57...03c8b4569/14/-

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/57...e098b456b/13/-

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/57...2328b456f/12/-

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...f118b456a/10/-

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...b62c8b4570/9/-

Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...650b8b4569/8/-

Quote:





http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...e3138b456e/7/-

Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...3/recommmended

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...a87a8b4568/4/-

Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...e93c8b456e/5/-

Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56...29708b4571/6/-

Quote:





http://fjb.kaskus.co.id/show_post/56.../puas-dan-puas

Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/52...9378b45f0/10/-
Quote:

http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...01b8b456c/21/-
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...7538b456d/22/-
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...24/recommended
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...omended-seller
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...d588b4569/47/-
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/54...a2e8b4569/49/-
Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...3518b459f/52/-
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...f5b8b45cb/53/-
Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...04f8b456c/55/-
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...4567/56/mantep
Quote:



http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...6408b456c/57/-
Quote:




http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...mmended-seller
Quote:


http://fjb.kaskus.co.id/show_post/55...d208b457a/60/-

Quote:


phone
TELFON ./ SMS /WA
085640238324 / 082310976732
BBM 2AF8A2A2

CONCACT US:085640238324 / 082310975632 BBM 2AF8A2A2
[CENTER]
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com
ph:085640238324 / 082310976732
bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com ph:085640238324 / 082310976732 bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com ph:085640238324 / 082310976732 bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com ph:085640238324 / 082310976732 bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com ph:085640238324 / 082310976732 bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...

phone :
indosat :085640238324
simpati :082310976832
whatsaap :085640238324
pibb 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
KACA FILM ASLI ORIGINAL VKOOL 3M MASTERPIECE SOLLAR GARD ICEBEREG SPECTRUM LLUMAR PERFECTION BISA PASANG DIRUMAH | KHUSUS KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG
mazanaskacafilm3m.blogspot.com
ph:085640238324 / 082310976732
bbm:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
phone :
indosat :085640238324
simpati :082310976832
whatsaap :085640238324
pibb 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
phone :
indosat :085640238324
simpati :082310976832
whatsaap :085640238324
pibb 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
Ciri Kaca Film Palsu
1. Perubahan warna cepat terjadi.
2. Muncul gelembung udara akibat kualitas perekat yang buruk.
3. Membiaskan cahaya lampu sehingga menganggu visibilitas
4. Tetap terasa panas meski menggunakan window film dengan kepekatan tinggi


TELFON / WA / SMS : 085640238324 INDOSAT 082310976732 TELKOMSEL
BBM : 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
Ciri Kaca Film Palsu
1. Perubahan warna cepat terjadi.
2. Muncul gelembung udara akibat kualitas perekat yang buruk.
3. Membiaskan cahaya lampu sehingga menganggu visibilitas
4. Tetap terasa panas meski menggunakan window film dengan kepekatan tinggi


TELFON / WA / SMS : 085640238324 INDOSAT 082310976732 TELKOMSEL
BBM : 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...

INFO DAN PEMASAGAN BISA HUB MAZ_ANASKACAFILM DAN AKSESORIES LENGKAP
PEMASAGAN KACA FILM SELURUH AREA JABODETABEK FREEY TRANSPOT HARGA SAMA HATI - HATI HARGA MURAH

TELFON / WA / SMS : 085640238324 INDOSAT 082310976732 TELKOMSEL
BBM : 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
Phone
Telkomsel 082310976732

Indosat. 085640238324

Bbm 2b1fc5dd
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
kerumah freey transpot
untuk info jelasnya hub saya aja

mazanaskacafilm
ph:085640238324
082310976732
bb:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
mazanaskacafilm
ph:085640238324
082310976732
bb:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
mazanaskacafilm
ph:085640238324
082310976732
bb:2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...

indosat :085640238324
simpati :082310976832
whatsaap :085640238324
pibb 2B1FC5DD
profile picture
Loading...
vkoolautofilm
Loading...
indosat :085640238324
simpati :082310976832
whatsaap :085640238324
pibb 2B1FC5DD