alexa-tracking

Main Content

Knalpot Avionic Concept 2 Half Carbon Ninja fi 250/ Z250
Rp 900.000 Rp 1.000.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 25-06-2015 09:31
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4210 kali
Last Sundul : 28 February 2017, 08:14:10 PM

Penjelasan Produk

0Permisi gan ane mau jualan dulu emoticon-Big Grin

Knalpot Avionic Concept 2 Half Carbon Ninja fi 250/ Z250

Kelengkapan
1. Knalpot Avionic Half Carbon
2. Pengaitnya
3. DB killer (udah terpasang)

Kondisi
1. Kondisi fisik cek gambar aja deh ya. Sebelumnya dipake di Z250
2. Dipake sekitar 4 bulan kurang. Semenjak desember sampe sekarang udah gak pernah dipake lagi
3. Ada bekas las di penghubung knalpotnya. Bukan diknalpotnya. cek gambar ke-4. Tapi gak mempengaruhi kualitas knalpot + suara
4. Itu sambungan antara knalpot sama penghubung knalpotnya ane pasangin sealer. kebanyakan kayaknya emoticon-Big Grin
5. belakang knalpot ada lecet soalnya kena hugger
6. Biar gambar yang berbicara
7. Kalo mau tau tentang knalpot avionic bisa disearch sendiri ya di kaskus

Keterangan
1. Harga : Knalpot Avionic Half Carbon Ninja fi 250/ Z250 Rp 999ribu
2. Dulu beli dari baru jadi jelas pemakaiannya.
3. Kondisi fisik liat gambar. Kalo kurang jelas bisa minta via line/wa.
4. Monggo COD aja biar bisa ngecek barang. Kalo minat ya diambil gak jadi ya gpp
5. Ane cuma ngejual ya, silahkan pasang sendiri/ke bengkel
5. Nanya2 ato minat ato nego bisa line/wa 0 8 5 6 4 3 7 4 6 2 0 1
6. COD jembatan layang janti, Jogja
profile picture
Loading...
rizkydtrac
Loading...
Keren knalpot nya gan
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Quote:Original Posted By rizkydtrac
Keren knalpot nya gan


gak dibeli skalian gan? emoticon-Big Grin hehehe

upupup
profile picture
Loading...
rizkydtrac
Loading...
Quote:Original Posted By graciasuno


gak dibeli skalian gan? emoticon-Big Grin hehehe

upupup


Ngidam sih gan, tapi belum cukup uang nya,, hehehe Salam saking solo
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Quote:Original Posted By rizkydtrac


Ngidam sih gan, tapi belum cukup uang nya,, hehehe Salam saking solo


nunggu thr gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
rizkydtrac
Loading...
Quote:Original Posted By graciasuno


nunggu thr gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Hahahhaa semoga gan, model nya keren seperti nya cocok sama ktm Duke ane tapi masih buat leher nya
profile picture
Loading...
cagali
Loading...
Gan minat ane tp ada sdikit pertanyaan :
1. db killernya di ujung silencer ato dideket leher knalpotnya?
2. Diameter silincer yg masuk ke leher knalpot brp? Soalnya mo sy pasang di new vixion.
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Quote:Original Posted By cagali
Gan minat ane tp ada sdikit pertanyaan :
1. db killernya di ujung silencer ato dideket leher knalpotnya?
2. Diameter silincer yg masuk ke leher knalpot brp? Soalnya mo sy pasang di new vixion.


1. db killernya terpasang di leher knalpot gan
2. diameter ane itung pake garisan sekitar 3,5cm. dan ane gak ngerti bakal cocok gak kalo dipake di vixion

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
upupup
profile picture
Loading...
cagali
Loading...
Quote:Original Posted By graciasuno


1. db killernya terpasang di leher knalpot gan
2. diameter ane itung pake garisan sekitar 3,5cm. dan ane gak ngerti bakal cocok gak kalo dipake di vixion

emoticon-Sundul Gan (S)

PM harga supernet nya gan. Kali aja cocok harganya. Tggl ane nyari header buat NVL nya.

profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Quote:Original Posted By cagali

PM harga supernet nya gan. Kali aja cocok harganya. Tggl ane nyari header buat NVL nya.



monggo langsung wa/line/sms aja gan
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
graciasuno
Loading...
Sundul