alexa-tracking

Main Content

Knalpot second Akraprovic ninja 250 karbu
Rp 123.456
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 28-06-2015 17:22
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 525 kali
Last Sundul : 23 July 2015, 08:04:52 PM

Penjelasan Produk

Permisi, ane langsung ajah deh

mau jual knalpot (slencernya ajah alias slip on) merk Akrapovic (Karbon stiker) seperti nya ini knlapot lokal (karena waktu ane beli ini motor dapet langsung knalpotnya)...
karena ane baru ajah ganti knalpot beberapa jam yg lalu,jadi ini mau ane lepas gan...knalpot ini masih berfungsi dengan baik,suaranya adem ngebass,cuma penampilannya ajah yg udah kurang kece (stiker karbonnya uda ngelupas sama stiker Akrapovicnya ilang entah kemana..gak ada penyok atau bekas jatoh..yg mau denger suaranya bisa ane kirim via video pake whatsapp...

pokoknya ane mau lepas dengan harga :
Rp.400.000
yg nawar dibawah itu ane skip dulu ya..jual santai banget...
bisa hubungi ke : 081298800160 (tlf,whatsapp,sms silahkan ajah tapi yg nanya buat nawar ane skip yaa)
cuma mau cod,di sekitar Tangerang karawaci atau serpong...kalo mau kirim2 silahkan ongkir ditanggung pembeli yah...

makasih kaskus...
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul semoga cepat laku emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul selamat berbuka puasa yaaaah emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul sambil sahur emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul dulu emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul dulu emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
juansapta
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul