alexa-tracking

Main Content

Biji Kopi “Hacienda La Esmeralda" (Panama)
Rp 1.225.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 13-07-2015 21:36
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 321 kali
Last Sundul : 14 July 2015, 02:27:40 PM

Penjelasan Produk

Hallo kaskuser sekalian, ane numpang buka lapak ya..
jadi ceritanya kakak ane mau pulang dari US ke indonesia, nah dia nawarin ane buat jualin makanan, minuman, bibit tumbuhan, dsb yang dia beli dari sana.
siapa tau agan-agan ada yang berminat, kata dia sih harganya lebih murah dari harga pasaran
langsung aja ya biar nggak kelamaan emoticon-Malu (S)

Kopi Hacienda La Esmeralda’s

Harga : $92/pounds (kira-kira sekitar Rp 1.225.000/setengah KG)

Maksimal pembelian : 2KG (jatah bagasi penumpang pesawat)

Fee ane : Rp 50.000

Estimasi barang sampai : kakak ane pulang dari sana tanggal 2 Agustus 2015, jadi kira-kira barang sampai sini sekitar tanggal 4-5an Agustus lah

transaksi : kalau barang udah sampai disini, bisa ane kirim (ongkir ditanggung pembeli) & bisa juga COD sama ane sesuai kesepakatan aja enaknya gimana

NB : Ane insyaallah amanah gan, nggak ada niat mau nipu sama sekali. kalau berminat silahkan, kalo belum minat juga gak masalah.

lebih lanjutnya bisa hubungin ane gan..
CP : 0857-7458-8580 (yudha)
profile picture
Loading...
Rudeboys96
Loading...
Ayo ayo dipesan..