comsc-2

"wanted" pembawa kabur iphone 5s ade ane

Main Content

"wanted" pembawa kabur iphone 5s ade ane
Rp 12.345.678
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 13-07-2015 23:33
Dilihat : 569 kali
Last Sundul : 15 July 2015, 02:03:17 AM

Penjelasan Produk

Permisi selamat malam smua

Ane buat postingan d forum ini cuman mau minta info klo kenal dan ketemu sm orang yg ane mksd ini nama bbm nya june artha

Lgsg aja kronologi

Waktu itu ade ane service iphone 5s nya d rumah dia, kerusakannya hanya mic nya yg rusak, terus d bongkarlah iphone nya dan kebetulan part mic nya lom ada, nginep deh tuh iphone, setelah 2 hari ade ane dateng, blum kelar jg, pas d hidupin lcd bnyk garis nya,, loh loh loh malah makin menjalar ne penyakit, yawd dia alibi apa lah gt,,,dan seminggu kemudian d ambil lah saking jengkel nya sm ade ane, keadaan kaya gt, mana ga ada tanggung jawab nya lg,, udh d bayar pula, dan kata dia garansi, setelah sampe rumah ngadatvparah lg lcd dan yg lainnya,, d bawa lg lah sm ade ane k rumah si tukang service itu,,,dan sampe skrg udh 5 bulan entah menghilang kmna ini manusia, d samper k rumah nya ternyata sudah pindah kontrakan, dan ade ane jg lupa id kaskus nya dia itu apa,, nomor tlp ga aktif, dan ade ane d kasi nomer tlp org tua nya sm tetangga nya, pas d telp kaya ada yg d umpetin belaga bego, d whatsapp d blok, klo ga merasa ga tau pasti ga mungkin wa pake d blok, dan d tlp sudah ga d angkat2 lg..

Saya mohon jika ada yg melihat org ini kabarin saya lewat PM gan..muka gampang d ciri koq dia, rambut gimbal, kadang ga d gimbal jg...

Ini org nyari uang di jasa poto sm jasa service iphone gan d kaskus, tp lupa nama id nya,,
dia bawa kabur mungkin karna ga bisa ganti rugi iphone ade ane,, jd d bawa kabur dan menghilang,,

Jd sapa saja yg melihat dan kenal sm org ini, PM in k ane, buronan ane ini, ane selaku kaka nya si korban ngerasa pengen bgt ketemu sm si pelaku...

Thx kaskus


NB : bru dapet ne, nama id nya "soundbwoii"
profile picture
Loading...
forbidenone
Loading...
sikat gan
profile picture
Loading...
tega.n
Loading...
hajar gan
profile picture
Loading...
emyc100
Loading...
Lagian agan kenapa ga ke service resmi. Kalo gini kan jd rugi besar
profile picture
Loading...
vario110
Loading...
Quote:


Iya gan, mula nya ane pernah ganti batre iphone ane pake jasa dia d rumah nya, selang beberapa hari, ade ane iphone 5s nya mic nya rusak, nah ane referensiin deh tuh buat service dsna..ternyata part nya kosong dan harus nginep, dan setelh d samper ksna bukan makin bener mlah nyebar k lcd bergaris, ya ga mau dong, nginep lg deh tuh iphone ade ane,, d tlp alesnnya ada aja lg ngakalin jalur nya katanya susah...eeeh tau nya d samper udh pindah rumah..

Kan kampret...
Yawd lah moga cepet ketemu sm agan indra irasta d jalan...
×