alexa-tracking

Main Content

Cuci Gudang Koleksi Sepatu Futsal Adidas Nike Puma Indoor&Turf Murah Original
Rp 799.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 14-07-2015 13:09
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 3984 kali
Last Sundul : 30 December 2015, 08:45:54 AM

Penjelasan Produk

Bismillah,

Izin cari rezeki halal gan:

jual nih sepatu futsal

ada adidas, nike, puma

semuanya original, dijamin bukan kw

Kondisi baru lengkap with box

harga murah aja, daripada beli di toko

ayo di sikat deh

Pic lihat aja di samping kiri ya gan

urutannya nih

1. Adidas F5 Indoor Red>>>sold
Size 42 Harga Rp sold aja
dari harga normal 499rb

2. Nike Mercurial Victory IV Indoor Yellow Citrus
Size 40 >>>sold & 40.5>>>sold Rp 399rb aja
dari harga normal 799rb

3. Nike Hypervenom Phade Indoor Green>>>sold
Size 41 Harga Rp sold rb aja
dari harga normal 569rb

4. Puma Velize II Indoor Black>>>sold
Size 43 Harga Rp sold rb aja
dari harga normal 499rb

5. Puma Powercat 4.12 Turf Blue
Size 44 Harga Rp 399rb aja
dari harga normal 599rb

6. Puma V4.11 Indoor White Pink>>>sold
Size 44 Harga Rp sold rb aja
dari harga normal 599rb

7. Puma V4.11 Turf White Pink
Size 44 Harga Rp sold rb aja >>>sold
dari harga normal 599rb

8. Puma V6.11 Turf White>>>sold
Size 44 Harga Rp sold rb aja
dari harga normal 599rb

Tenang, harga masih bisa goyang kok

Jangan ragu nawar, kalo harga cocok, langsung dilepas

Ayo gan dibeli dah

mau cod silakan, bisa di:

1. Lenteng Agung, Jaksel>deket kampus IISIP, pas pintu kereta
2. Sepanjang Jalur KRL dari stasiun Sudirman sampe stasiun Lenteng Agung
3. Sepanjang Jalan Sudirman sepanjang BRI Tower sampe stasiun Sudirman

selain area itu, dalam/luar kota, barang siap dikirim via Tiki, JNE, atau Pos Indonesia

Reputasi dagang ane silakan ditelusurin, pedagang jujur apa bukan.

Kalo masih ragu juga, ane siap rekber kok

Langsung kontak aja ke 0816555798

Sementara HP ane Nokia jadul, jd gak bisa bbm atau whatsapp,
so, sms atau telpon aja langsung gan

>>>UPDATE:
Bagi yg mau bbm sekarang udah bisa,
invite ane aja, pinnya: 58903470
Whatsapp juga bisa ke nomor yg di atas
Tapi cuma aktif jam kantor ya gan 08.30-18.00 WIB
Maklum pake Wifi kantor emoticon-Malu (S)

Ditunggu kabar baiknya gan

Wasalam

Sedikit tips dari ane:
Untuk membedakan barang asli apa bukan, caranya gampang gan.
Sering-sering aja ke mall, datengin outlet resminya Adidas, Nike, Puma, dkk.
(Liat-liat doang gpp gan, cuek aja, gak bakal dimarahin juga sama salesnya)
Perhatiin detail barangnya, mulai dari bahan, jahitan, label, sama tagnya.
Lalu bandingin deh sama yg dijual di pinggir jalan atau pasar. Pasti beda.
Semakin sering juragan liat detail barang aslinya,
niscaya bakal gampang bedain antara yg asli sama palsu.
Jadi, intinya banyakin referensi aja gan.
Kalo juaragan enggak pernah lihat wujud yg aslinya kaya gimana,
bakal susah bedainnya, karena istilahnya juragan awam banget.
Sekian tipsnya emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
rendkus17
Loading...
PM supernett buat puma V4 nya dong om emoticon-Malu
profile picture
Loading...
a121fka
Loading...
powercat cuma ada yg gerigi gan ? yg versi indoor gaada ?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By rendkus17
PM supernett buat puma V4 nya dong om emoticon-Malu

cek pm dah gan emoticon-Cek PM (S)

Quote:Original Posted By a121fka
powercat cuma ada yg gerigi gan ? yg versi indoor gaada ?

iya gan powercat adanya yang turf, enak buat rumput sintetis, kalo indoor-nya kosong emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
rendkus17
Loading...
Quote:Original Posted By sendy yustian d

cek pm dah gan emoticon-Cek PM (S)



Ngga ada pm gan, tapi ane yg kemaren sms agan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By rendkus17


Ngga ada pm gan, tapi ane yg kemaren sms agan emoticon-Malu (S)


oh gitu emoticon-Ngakak (S) yg kemaren sms ya, yaudah lewat sms aja gan emoticon-Blue Guy Peace

profile picture
Loading...
kucinghomo
Loading...
bang ini gua yg tadi cod di sebrang isip..
mantap Puma v4.11 nya, ori murmer hehe emoticon-Malu (S)
kapan lagi sepatu futsal ori seharga kw emoticon-Big Grin
emoticon-Recommended Seller deh pokoknya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rendkus17
Loading...
Puma V4.11 indoor sudah mendarat, meskipun belum ane liat langsung karena mendaratnya di rumah sodara emoticon-Ngakak (S)
Harganya emang maknyos, agannya juga baek emoticon-Malu (S)

Pokoknya emoticon-Recommended Seller
Boleh bantu isi kulkas ane nih emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
brower
Loading...
puma yg turf white nya msh ad kah..??kl msh bisikin harga nett nya gan..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kucinghomo
bang ini gua yg tadi cod di sebrang isip..
mantap Puma v4.11 nya, ori murmer hehe emoticon-Malu (S)
kapan lagi sepatu futsal ori seharga kw emoticon-Big Grin
emoticon-Recommended Seller deh pokoknya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rendkus17
Puma V4.11 indoor sudah mendarat, meskipun belum ane liat langsung karena mendaratnya di rumah sodara emoticon-Ngakak (S)
Harganya emang maknyos, agannya juga baek emoticon-Malu (S)

Pokoknya emoticon-Recommended Seller
Boleh bantu isi kulkas ane nih emoticon-Malu (S)


mantap semua testinya emoticon-Kiss (S)
makasih ya gan udah beli trus sempetin kasih testimoni
sebagai ganjarannya udah ane kasih cendol tuh, cek kulkas ya emoticon-Cendol (S)
Sekali lagi makasih gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By brower
puma yg turf white nya msh ad kah..??kl msh bisikin harga nett nya gan..

udeh di pm dari dulu ye

profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
ayo masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
bismillah