alexa-tracking

Main Content

Cuci Gudang Kaos Kaki Basket Nike Elite Harga Murah Aja, Barang Dijamin Original
Rp 189.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 14-07-2015 15:56
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1862 kali
Last Sundul : 24 November 2015, 08:24:43 AM

Penjelasan Produk

Bismillah,

Izin cari rezeki halal gan:

jual nih kaos kaki basket

Nike Elite

Barangnya original, dijamin bukan kw

harga murah aja ala kaskus,

ngirit daripada beli di toko

ayo di sikat deh

Pic lihat aja di samping kiri ya gan

Harga Rp abis aja

Dari harga normal Rp 189rb

Ada Warna Putih,
Size M (buat sepatu ukuran 40-42)>>>habis
sama L (buat sepatu ukuran 43-45)>>>habis

Hitam juga ada
Size M (buat sepatu ukuran 40-42)>>>habis

Tenang, harga masih bisa goyang kok

Jangan ragu nawar, kalo harga cocok, langsung dilepas

Ayo gan dibeli dah

mau cod silakan, bisa di:

1. Lenteng Agung, Jaksel>deket kampus IISIP, pas pintu kereta
2. Sepanjang Jalur KRL dari stasiun Sudirman sampe stasiun Lenteng Agung
3. Sepanjang Jalan Sudirman sepanjang BRI Tower sampe stasiun Sudirman

selain area itu, dalam/luar kota, barang siap dikirim via Tiki, JNE, atau Pos Indonesia

Reputasi dagang ane silakan ditelusurin, pedagang jujur apa bukan.

Kalo masih ragu juga, ane siap rekber kok

Langsung kontak aja ke 0816555798

Sementara HP ane Nokia jadul, jd gak bisa bbm atau whatsapp,
so, sms atau telpon aja langsung gan

>>>UPDATE:
Bagi yg mau bbm sekarang udah bisa,
invite ane aja, pinnya: 58903470
Whatsapp juga bisa ke nomor yg di atas
Tapi cuma aktif jam kantor ya gan 08.30-18.00 WIB
Maklum pake Wifi kantor emoticon-Malu (S)

Ditunggu kabar baiknya gan

Wasalam

Sedikit tips dari ane:
Untuk membedakan barang asli apa bukan, caranya gampang gan.
Sering-sering aja ke mall, datengin outlet resminya Adidas, Nike, Puma, dkk.
(Liat-liat doang gpp gan, cuek aja, gak bakal dimarahin juga sama salesnya)
Perhatiin detail barangnya, mulai dari bahan, jahitan, label, sama tagnya.
Lalu bandingin deh sama yg dijual di pinggir jalan atau pasar. Pasti beda.
Semakin sering juragan liat detail barang aslinya,
niscaya bakal gampang bedain antara yg asli sama palsu.
Jadi, intinya banyakin referensi aja gan.
Kalo juaragan enggak pernah lihat wujud yg aslinya kaya gimana,
bakal susah bedainnya, karena istilahnya juragan awam banget.
Sekian tipsnya emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Dindin94
Loading...
panjang kaos kaki nya nyampe mana itu gan ?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Dindin94
panjang kaos kaki nya nyampe mana itu gan ?

panjangnya sampe betis bawah gan, ayo dibeli dah emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismilllah
profile picture
Loading...
tompel123
Loading...

Testimoni

Ane pesan Nike Elite Socks barang ori, masih BNWT. Biarkan rating berbicara.
Pelayanan : 9/10
Kualitas Barang : 10/10
Pengiriman: 10/10

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By tompel123
Ane pesan Nike Elite Socks barang ori, masih BNWT. Biarkan rating berbicara.
Pelayanan : 9/10
Kualitas Barang : 10/10
Pengiriman: 10/10

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Haha dapet rating dong aneemoticon-Ngakak (S) mantap ratingnya gan emoticon-Kiss (S)
makasih ya gan udah beli trus sempetin kasih testimoni
sebagai ganjarannya udah ane kasih cendol tuh, cek kulkas ya emoticon-Cendol (S)
Sekali lagi makasih gan emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
ayo masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan
profile picture
Loading...
masih ada gan emoticon-Malu (S)
×