alexa-tracking

Main Content

Cuci Gudang Deker Shinguard + Pelindung Ankle Nike Umbro Murah Aja Dijamin Original
Rp 125.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 14-07-2015 16:02
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2438 kali
Last Sundul : 10 November 2016, 09:54:03 AM

Penjelasan Produk

Bismillah,

Izin cari rezeki halal gan:

jual nih Deker alias Shinguard

buat lindungin tulang kering pas main bola/futsal

ada umbro sama nike

semuanya original, dijamin bukan kw

harga murah aja ala kaskus,

lebih murah daripada beli di toko

ayo diborong deh

Pic lihat aja di samping kiri ya gan

Umbro all item Rp 70rb

Nike>>>ada Pelindung Ankle-nya Rp 125rb

Tenang, harga masih bisa goyang kok

Jangan ragu nawar, kalo harga cocok, langsung dilepas

Ayo gan dibeli dah

mau cod silakan, bisa di:

1. Lenteng Agung, Jaksel>deket kampus IISIP, pas pintu kereta
2. Sepanjang Jalur KRL dari stasiun Sudirman sampe stasiun Lenteng Agung
3. Sepanjang Jalan Sudirman sepanjang BRI Tower sampe stasiun Sudirman

selain area itu, dalam/luar kota, barang siap dikirim via Tiki, JNE, atau Pos Indonesia

Reputasi dagang ane silakan ditelusurin, pedagang jujur apa bukan.

Kalo masih ragu juga, ane siap rekber kok

Langsung kontak aja ke 0816555798

Sementara HP ane Nokia jadul, jd gak bisa bbm atau whatsapp,
so, sms atau telpon aja langsung gan

>>>UPDATE:
Bagi yg mau bbm sekarang udah bisa,
invite ane aja, pinnya: 58903470
Whatsapp juga bisa ke nomor yg di atas
Tapi cuma aktif jam kantor ya gan 08.30-18.00 WIB
Maklum pake Wifi kantor emoticon-Malu (S)

Ditunggu kabar baiknya gan

Wasalam


Sedikit tips dari ane:
Untuk membedakan barang asli apa bukan, caranya gampang gan.
Sering-sering aja ke mall, datengin outlet resminya Adidas, Nike, Puma, dkk.
(Liat-liat doang gpp gan, cuek aja, gak bakal dimarahin juga sama salesnya)
Perhatiin detail barangnya, mulai dari bahan, jahitan, label, sama tagnya.
Lalu bandingin deh sama yg dijual di pinggir jalan atau pasar. Pasti beda.
Semakin sering juragan liat detail barang aslinya,
niscaya bakal gampang bedain antara yg asli sama palsu.
Jadi, intinya banyakin referensi aja gan.
Kalo juaragan enggak pernah lihat wujud yg aslinya kaya gimana,
bakal susah bedainnya, karena istilahnya juragan awam banget
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
amalan
Loading...
ambil lebih dari 3 dapet potongan gak gan?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By amalan
ambil lebih dari 3 dapet potongan gak gan?

boleh gan, ada diskon, borong dah yg banyak sekalian
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
silakan
profile picture
Loading...
Bismilllah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
Bismillah
profile picture
Loading...
bismillah
profile picture
Loading...
bismillah