Main Content

Bacan Edisi ID agit.saputro
Rp 1.234.567
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 15-07-2015 08:23
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 685 kali
Last Sundul : 22 July 2015, 08:22:15 AM

Penjelasan Produk

Jual ulang bacan seller ga bertanggung jawab (ID AGIT.SAPUTRO).
Saya beli Bacan itu 1.650.000,- dgn perjanjian jk barang dtg dan sy tdk cocok dpt dikembalikan dgn dipotong biaya2 lain menjadi 1,5 jt.. Tp begitu barang datang dan sy tdk cocok ingin dikembalikan seller berkelit dgn berbagai macam alasan.
Foto 1 dan 2 foto dilapak seller.
Foto 5 dan 6 foto saat sy terima.
Jika minat langsung liat barang biar ga kecewa.. Harga Tawar aj kl minat ke
08571-9955-000
profile picture
Loading...
jerry1008
Loading...
Gaada whatsapp/bbn ente gan?
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
08571-9955-000
profile picture
Loading...
oemar88
Loading...
lain kali ati2 gan,, saran saya kalo beda kota,, mending pake rekber aja,, kayak di lapakbuka sebelah itu

jadinya kayak pyrus ya gan

semangat gan
profile picture
Loading...
cloverick88
Loading...
Wah kaco ampir ane nawar yg ini ..pin nya ms ad di bb ane ckckck..sabar y gan..lbh enak emang COD ..
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya Gan... Tergantung Seller nya jg sii.. Kmrn pernah sy ga cocok dibalikin bahkan cm ptong 50 rb.
profile picture
Loading...
Noname29
Loading...
t bacan pa bacan kw ya gan,ko mirip bacan kw ya yg kyk dijual sm lapak sebelah.
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Ga tau jg bacan apaan Gan.. Tampang Bacannya ga enak diliat aj.. Kaya tampang Sellernya.. Hahaaa...
profile picture
Loading...
abel48
Loading...
Hahahahha
profile picture
Loading...
awangkisel
Loading...
usahakan Cod gan atau pake rekber biar sama sama tidak dikecewakan.....................
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya Gan makasih bnyk atas sarannya..
profile picture
Loading...
fadhlil
Loading...
emg knp bacannya gan?
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Bacannya gpp Gan.. Cm ada titik putih spt air entah namanya apa itu.. Dan sy kurang suka.. Dan cara sellernya berjualan ga bs pegang perjanjian sblm sy transf.. YAITU BS DIKEMBALIKAN 1,5 jt JK TDK SUKA BACANNYA..
profile picture
Loading...
stonian
Loading...
Wah berarti agan udah 2 kali beli dua2nya gak sesuai harapan ya gan? Turut bersimpati ya gan. Saya ya pernah kayak gitu. Gak enak rasanya tau bener saya.

Tanpa bermaksud ngguruin yak gan. Sharing aja. Emang sebaiknya kalo beli bacan, selama itu masih di Jakarta, saya prefer samperin langsung. Cocok saya bayar, gak cocok ya sellernya tak traktir ngupi. Sebaliknya saat saya jadi seller, saya insist buyer untuk bisa COD dengan saya, jadi bisa lihat batunya dan sama-sama enak, terlepas jadi atau nggak dia beli...

Jangan patah semangat jadi bacan lover ya gaan.... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya Gan.. Makasih masukannya... Hehehehee
profile picture
Loading...
fadhlil
Loading...
Bole di foto zoom minus Nya? Ini dim brp gan?
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Tlg WA aj Gan... Nanti sy kirim foto2 nya via WA.. Kl mau liat langsung dgn senang hati biar ga kecewa nanti..