Main Content

Bacan Edisi Lelang ID BG12ND
Rp 123.456
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 15-07-2015 08:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1048 kali
Last Sundul : 23 July 2015, 01:35:29 PM

Penjelasan Produk

Jual ulang bacan hasil lelang..

Minat tawar aj Gan ke : 08571-9955-000

MASALAH SDH DISELESAIKAN SECARA KEKELUARGAAN DAN SAYA MOHON MAAF JIKA ADA SALAH KATA2 KEPADA id BG12ND (Bapak Satya).

Terima kasih Kaskus.
profile picture
Loading...
onhot
Loading...
turut simpatik gan....
udah post komplen di lapak ybs gan?
mang bnyak yg seller lelang yg kadalin buyer...


bantu up aja...
profile picture
Loading...
abel48
Loading...
Parah seller kyk beginian ckck
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Kl di lapak ny percuma Gan Lelang nya sdh lama lewat pasti ga ada liat.. Sdh kirim Foto2 ke WA seller aj ga ada tanggapan.. Ya terima ajlah Gan.. Kapok ikut lelang..
Makasih agan2 skalian..
profile picture
Loading...
etja1794
Loading...
Turut simpati gan, memang ada resiko barang tidak sesuai, 1. Krn seller menyembunyikan data / fakta sengaja atau tidak, 2. Tidak lihat barang langsung, yg dijual ya foto..
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya Gan... Padahal seller nya dri thn 2006 tp ga jaminan jujur dan bertanggung jawab kl sdh masalah uang..
profile picture
Loading...
agoeng50
Loading...
turut perihatin gan ats kejadian yg menimpa agan... klo blh saran pilih lelang yg siap rekber seperti lapak agan donzz17. brg nya sesuai deskripsi dan ajib pula.....emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya Gan makasih sarannya..
profile picture
Loading...
alexabacan
Loading...
wuh.. pengalaman emang gan.. turut simpati gan.. kayaknya sudah mengarah ke penipuan ya itu??
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Ya gtu lah Gan.. Cm malas aj manjangin urusannya.. Jd di Share aj.. Biar teman2 lbh berhati2 nantinya..
profile picture
Loading...
onhot
Loading...
seller buat lelang lg....

http://fjb.m.kaskus.co.id/post/55acf73ede2cf20b498b456b#post55acf73ede2cf20b498b456b

seller info buyer salah baca keterangan, pdhal ane baca keterangan lapak yg agan menang... no krack... dan seller info yg komplen bukan yg beli barangnya... tp ane liat bener id agan yg beli.. aneh ... ane gak komen ke seller gan..... mngkn sbaiknya agan sndiri post ke lelangnya...krn info seller masalah sudah clear.... biar para kaskuser semua jg jelas....hehehe...
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Thanks infonya Gan... Ud sy tulis di lelang dy..
profile picture
Loading...
acho9099
Loading...
ane dukung gan seller harus jaga reputasi dia
profile picture
Loading...
ironrose
Loading...
kalo emang ngak ada pertanggung jawaban dari sellernya buat surat terbuka aja gan. karna emang barangnya ngak sesuai dengan yang ada di threat. nominalnya juga besar tuh gan
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Iya nanti sore ud janjian jam 6 utk balikin bacannya.. Mudah2an aj ga ada masalah lg..
Terima kasih bnyk Agan2 atas dukungannya.
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Thanks Gan Masukannya.. Nanti sy info kl mmg diperlukan..
profile picture
Loading...
divinefire
Loading...
Masalah utk id BG12ND SUDAH TERSELESAIKAN DGN BAIK SECARA KEKELUARGAAN..
Terima kasih utk Agan2 skalian utk perhatiannya pada kasus ini.
profile picture
Loading...
bg12nd
Loading...
terima kasih kerjasamanya agan divinefire (Pak Willy), saya juga mohon maaf apabila ada salah2 kata, sukses selalu