alexa-tracking

Main Content

Beragam Macam Gemstone HQ (pacitan, garut, red baron, dll). Nggak Masuk, Nyesel
Rp 1.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Aneka : Beragam
Posted on : 17-07-2015 23:12
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 339 kali
Last Sundul : 20 July 2015, 02:53:27 AM

Penjelasan Produk

Hai gan... saya mau bantu jual koleksi batu - batu yang om saya punya nih, silahkan diliat - liat gan. naksir langsung hubungin aja..

Jenis - jenis barang yang dijual banyak bangettt
mulai dari
bacan doko, garut, dll
pacitan
biru elektrik
spiritus
junjung Derajat
dll deh, banyak banget kalo disebutin satu - satu. langsung liat foto aja yaa

nah, buat kalian yang berdomisili di Jakarta pengen maen - maen ke tempat om saya boleh banget gann. biar liatnya lebih puas. senter - senter deh tu ampe pagi emoticon-Ngakak (S) . selain transaksi lebih aman, kalau ke rumah langsung agan bisa lebih puas ngeliat koleksi - koleksi batu om ane... tapi sebelum maen kerumah, janjian dulu yah gann..

Untuk koleksi batu - batu yang om ane punya, dijamin deh gan bukan imitasi, palsu, masakan, dyed, atau apalah. semua 100% ASLI GAN. soalnya ini barang dari jaman bahola. belasan tahun yang lalu, alias sudah turun temurun. nah, penasaran kan kayak gimana ? mending langsung bikin janji aja gan.. soalnya tanggal 26 Juli 2015 ini om ane mau balik ke Jawa dan mungkin lama gan, soalnya lagi ada urusan disana...

gambar - gambar yang gue tampilin disini cuma baru sebagian kecil gan. masih ada lagi di brankas - brankas lainnya...

langsung nilai aja yah gan...

untuk kisaran harga batu yang kami jual, itu mulai dari 500rb an sampai Puluhan Juta gan!!.

langsung aja gan, kontak kita kalo mau ketemu atau gimana. biar lebih akrab juga..

no hp (SMS/WA) : 0811 9505 880
Line : togayasin
BBM : 7D61F57E

profile picture
Loading...
Axwell
Loading...
Up Up Up...
profile picture
Loading...
Axwell
Loading...
angkat angkat angkat