alexa-tracking

Main Content

Jual Sepatu Brodo signore dan ventura
Rp 1.234
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 23-07-2015 20:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 557 kali
Last Sundul : 23 July 2015, 08:54:04 PM

Penjelasan Produk

Silakan gan. Ane buka lapak lagi nih...
Langsung; alasan jual karna udah gak muat (mulai doyan olahraga lari, kaki jadi nambah gede 1nomor)
Yang di jual
1. 1 pasang Brodo Signore Burnished Tan Cream Sole size 41
pembeliannya sekitar juli tahun 2013, kondisi masih layak banget pake. Karena hampir gak pernah di pake juga. Di patok harga 300rb
Ps. Seri ini udah gak di produksi sama Brodo gan.
2. 1 pasang Ventura Vintages Wood Black Sole size 41
Pembelian sekitar agustus 2014 kemarin. Sama hampir gak pernah di pake. Cuma di pake pas natalan tahun lalu doang kek nya. Jadi masih bisa di bilang perawan gan. Harga sama rata.... aja.

Selama ini perawatan 1bulan sekali di balek, dan setiap abis di pake juga di balsem. Pokoknya masih layak pake banget di pake. Masih ada dus nya bahkan dari pertama beli gak di buang. Buat detail panjang dan lebar sepatu agan bisa liat di situsnya langsung www.bro.do

Harga udah pake patok gan. No nego2 ya. Kecuali agan ambil dua2nya langsung Ane kasih.... buat dua2nya.

Oke semoga cepet laku. Inget gan Ane anak alim No. Tipu2... Agan transfer sepatu Ane kirim.

Lupa gan. Cp ane.....


SOLD KE PANGKUAN AGAN KECE DI PALMERAH JAKBAR. thanks FJB kaskus...