comsc-2

[WTS] Tempered Glass Zenfone 2 5,5inch MURMER BRAAY!

Main Content

[WTS] BANTING HARGA! Tempered Glass Zenfone 2 5,5inch MURMER BRAAY!
Rp 35.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Bahan : Tempered Glass
Posted on : 28-07-2015 12:25
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 458 kali
Last Sundul : 20 August 2016, 07:31:49 AM

Penjelasan Produk

YOO GANN, ane jual tempered glass zenfone2 yang ukuran 5,5inch nih emoticon-Big Grin

KETERANGAN:
Ketebalan : 0.26mm

Bening ngga? BENING DONGG emoticon-Rate 5 Star

Anti Baret? Ane pernah gosok2 pake kunci motor ga baret kok emoticon-Malu (S) (gosoknya juga ga niat2 banget buat ngelecetin ya emoticon-Hammer2 )

Anti fingerprint? jelas, tapi ga se mantep anti gores yang antiglare alus2 itu gan emoticon-Big Grin

Lengket? sama sekali ngga gan, rasanya kaya megang kaca alus emoticon-Smilie

Soal kualitas? ane jamin ga jauh dari nillkin, kingkong, gorilla, dsb karena ane juga udah pakai!

Harga : Cukup Rp 35.000,00 ajaa emoticon-Big Grin (excl ongkir, UDAH NETT YAA emoticon-Ngakak (S))
COD sekitaran jakbar aja gan emoticon-Smilie kirim2 sampe keluar kota juga boleh emoticon-Big Grin

Contact: Whatsapp 087788293699
Line martinusdaniel

buruan gann, stok cuma 10 nih emoticon-Takut (S)
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul first upp emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul sundul malamm
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul sundul pagi coyy
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul sundul siang
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul AYO GANN, HARGANYA TURUN!
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul sundul pagii
profile picture
Loading...
KecebongEkor9
Loading...
emoticon-Sundul
×