alexa-tracking

 [RECOMMENDED] HOT JASA SERVICE IPHONE SERVIS IPAD - CINERE - JKT ! 

Main Content

 [RECOMMENDED] HOT JASA SERVICE IPHONE SERVIS IPAD - CINERE - JKT ! 
Rp 49.291 Rp 4.929.100
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Sms / watsap : 08568647742
Line id : Service.idevice
Lokasi : Pasar santa modern market
Cod : Jakarta
Instagram : Ibetulin
Posted on : 02-08-2015 17:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 3571 kali
Last Sundul : 2 days ago

Penjelasan Produk

 RECOMMENDED AND SPECIALIST SERVICE iDEVICE SINCE 2007 

GAK PERLU TESTI GAN, BINGUNG ANE NGUMPULIN TESTI YANG RIBUAN DARI 2007, LIAT INSTAGRAM ANE AJA GAN, BIARKAN FOTO PARA CUSTOMER YANG BILANG DEH YAA

INSTAGRAM ANE GAN = ibetulin

ANE SUDAH BEKERJA SAMA DENGAN GOOGLE DAN GOSEND YA GAN : JADI GAK PERLU REPOT2 CARI NAMA JALAN, TINGGAL SEARCH DI GMAPS / GOSEND = " ibetulin " ,, NANTI LGS ADA ALAMAT WORKSHOP ANE GAN

!! BIG HOT DEAL PROMO 2018 !!

PRICELIST LCD :
 iPHONE 5C = Rp. 270k
 iPHONE 5G = Rp. 270k
 iPHONE 5S = Rp. 280k
 iPHONE 6 = Rp. 400k
 iPHONE 6+ = Rp. 450k
 iPHONE 6S = Rp. 590k
 iPHONE 6S+ = Rp. 690k
 iPHONE 7 = Rp. 1.100k
 iPHONE 7+ = Rp. 1.500k
 iPHONE 8 = Rp. 2.250k
 iPHONE 8+ = Rp. 2.750k
 iPHONE X = Rp. 3.500k

PRICELIST BATTERY :
 iPHONE 5 / 5C / 5S = Rp. 190k
 iPHONE 6 = Rp. 275k
 iPHONE 6+ = Rp. 300k
 iPHONE 6S = Rp. 325k
 iPHONE 6S+ = Rp. 350k
 iPHONE 7 = Rp. 500k
 iPHONE 7+ = Rp. 600k
 iPHONE 8 = Rp. 750k
 iPHONE 8+ = Rp. 850k
 iPHONE X = Rp. 1.495k

UNTUK HARGA SPAREPART LAINNYA SILAHKAN DI TANYAKAN TERLEBIH DAHULU GAN.

 HARGA DI ATAS HANYA UNTUK PEMASANGAN DI WORKSHOP ANE GAN 

==> HARGA TERMURAH INI HANYA UNTUK 10.000 CUSTOMER PERTAMA <==

UNTUK PROBLEM2 LAINNYA SILAHKAN HUBUNGI ANE GAN, CONTOH :
- MATI TOTAL
- UNLOCK ICLOUD
- STUCK LOGO APPLE
- BATTERY CEPAT HABIS
- IPHONE PANAS
- KAMERA GAK FUNGSI
- TOUCH SCREEN ERROR
- ERROR ANGKA2 SAAT RESTORE VIA ITUNES
- BOOTING LOGO APPLE
- RESTART TERUS MENERUS
- WIFI LEMAH
- DLL

= CONTACT INFO =

FOUNDER = MR.EMONSKY
WORKSHOP = PASAR SANTA MODERN MARKET. Blok A.L01 AKS No.102
LINE ID = service.idevice
INSTAGRAM = @ ibetulin
WA & SMS = 0 8 5 6 8 6 4 7 7 4 2

** MOHON KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU SEBELUM DATANG KE WORKSHOP.
** UNTUK LUAR KOTA HARAP KONFIRMASI DULU SEBELUM MENGIRIM BARANG.
** UNTUK YG MAU PAKAI JASA GO-SEND JUGA BISA GAN, HARAP KONFIRMASI DAHULU.
** MOHON MAAF APABILA RESPON AGAK LAMA, DI KARENAKAN PULUHAN CUSTOMER SETIAP HARI NYA GAN, HARAP MAKLUM.
profile picture
Loading...
CEK BAWAH GAN
profile picture
Loading...

BEBERAPA TESTIMONIAL ANE GAN

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





RESERVED FOR TESTIMONIAL
profile picture
Loading...
jakabodo
Loading...
saya yang kontak dari nomer belakang 3630, mau tanya:

1. apakah iphone kasus saya bisa direparasi? (iphone 5s, error occured 1, berawal dari searching terus, coba restore via itunes gagal stuck di 70% dan nyangkut di itunes tiap kali nyala skrg)
2. kalau tidak, tolong jangan di read saja
3. apa format pemesanan saya salah?
4. kontak fast response ke mana? line dan whatsapp hanya read saja statusnya
5. terima kasih gan emon.
profile picture
Loading...
Diablozz
Loading...
gan ane mau servis ipad 1 gax bisa masuk ke menu setelah restore btw ane lokasi di kalimantan mau kirim bisa gac
profile picture
Loading...
gan chek line gannn
profile picture
Loading...
no31
Loading...
ane rekomen agan ke temen ane buat betulin iphone 5s tp agan no respon sama sekali via sms dan sms sesuai format jg..BAD REKOMEN kata temen ane...
profile picture
Loading...
FeuruDiz
Loading...
Reccomended Binggo ! Malam Konsul masalah HP Ane, Besok nya langsung COD untuk ganti di seputaran Jakpus. emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol