Main Content

Jual Minyak Pengeras/Pembesar Mr.P LELAKI SEJATI !!!
Rp 200.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 10-08-2015 15:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 2847 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 06 February 2017, 01:13:32 PM

Penjelasan Produk

Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA / Line to 087812848011
or add pin BB 5A46D03D




Quote:KINI HADIR DENGAN KEMASAN BARU!!!
DENGAN ISI 2x LIPAT DARI SEBELUMNYA
DAN PASTINYA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH

PROMO SUPER SALE BELI 4 GRATIS 1 !!!


Sekali lagi... produk ini bukanlah semata-mata untuk ikut meramaikan mitos yang selama ini berkembang dalam dunia kejantanan pria. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan.

Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :

Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.


"PUNYA" KITA BARANG LOKAL, COCOKNYA YA SAMA RAMUAN LOKAL


Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA / Line to 087812848011
or add pin BB 5A46D03D


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Quote:
KINI HADIR DENGAN KEMASAN BARU!!!
DENGAN ISI 2x LIPAT DARI SEBELUMNYA
DAN PASTINYA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH

Jual Minyak Pengeras/Pembesar Mr.P LELAKI SEJATI !!!
PROMO SUPER SALE BELI 4 GRATIS 1 !!!


Sekali lagi... produk ini bukanlah semata-mata untuk ikut meramaikan mitos yang selama ini berkembang dalam dunia kejantanan pria. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan.

Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :

Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.



PUNYA KITA BARANG LOKAL, COCOKNYA YA SAMA RAMUAN LOKAL


Quote:
sedikit testi nih gan emoticon-Smilie

Original Posted By nightstone ►
setelah memesan 2 botol langsung dari bro mapan.senin pesan selasa siang datang akhirnya saya praktekin diurut2 malam harinya,ternyataaaa.... yg dulu Mr.P saya bentuknya membuat saya ogah liatnya-- setelah 2 hari tretment 3x sehari bentuknya mulai berangsur2 normal kembali yaitu lonjong lurus, gede , keras , berotot , diameter Mr.P membesar seketika. tp untuk panjangnya masih sedikit2 kayaknya. ternyata perbedaannya sungguh sangat jauh sekali dengan yg belom pakai dan sesudah pakai minyak ini.
.......minyak ajaib nih pesan lah sekarang juga sebelum kehabisan.....


Original Posted By Anonymouz ►
Gan. Ini sebenernya buat membesarkan atau melamakan sih
Gue coba tadi sore. Pas test drive kok lamaaaa ama keras. Trus keker abis. Ampe ampun ampun tuh cw?
Gileeee.... Baru 1 kali oles lho. Ntar malem lagi ah..... TOP GAN
Oiya, nick gw tolong disamarkan yak.


Original Posted By adoel_83 ►
sorry nih bung mapan baru ngabarin abis sibux banget sih..

setelah difitnes selama sebulan lumayan ada perubahan nih..agak mekar dan kerasan kayak paku beton he..3x:maho

skrg minyaknya tinggal stengah sih..yahh nti deh klo dah abis.. gw psen lagi, buat bung Mapan & MINYAK TITIDNYA TOP BGT....GOOD...GOOD...GOOD!!!...


ANJRIIITTT BOOOSSS!!!!
g nyangka ukuran gw bertambah...udah 2minggu gw make..
TOP DAH,,bro mapan, u da best dah...thx a lot...ukuran gw nambah 2 cm diameter nambah 1cm..thx bro.

profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA / Line to 087812848011
or add pin BB 5A46D03D


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA / Line to 087812848011
or add pin BB 5A46D03D


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA /Line to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA /Line to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA /Line to 087812848011
or add pin BB 769C97DB


profile picture
Loading...
tokomapan
Loading...
Toko Mapan The Store That You Can Trust
for Order Please Sms / WA / Line to 087812848011
or add pin BB 5A46D03D