comsc-2

WTS ASUS ZENFONE 6 RAM 2GB INTERNAL 16GB MULUS!!!

Main Content

WTS ASUS ZENFONE 6 RAM 2GB INTERNAL 16GB MULUS!!!
Rp 2.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 10-08-2015 18:15
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 484 kali
Last Sundul : 30 August 2015, 09:23:13 AM

Penjelasan Produk

assalamualaikum langsung aja gan ane mau jual zenfone 6 ane alasan jual karna kegedean di kantong sama mau ganti ke z3 compact juga nih, barang mulus banget gak ada masalah sedikitpunnnnn. cikidottt aja gan liat sendiri ya biar gambar yang menentukan harga.

KELENGKAPAN
1. DUS BOOK
2. 1 UNIT ASUS BESERTA CHARGER ORIGINAL ASUS
3. KARTU GARANSI BELI DESEMBER 2014
4. NILIKIN SAMA CAPDASE NYA GRATIS DEH (ada stiker nusantara40 di capdasenya) hehe tinggal dikelet ya

HARGA 2.000.000 NEGO HALUS (YANG PUNYA SONY XPERIA TAWARIN KE ANE)

COD : JAKARTA SELATAN : CILANDAK-SEMANGGI
REKBER : OK
TRANSFER LANGSUNG : VERY WELCOME

CP: SMS/WASAP: 0897 958 2926 FAST RESPON
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul sundul malem biar paginya laku ahh
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul selamat pagi semoga cepet dibungkusss
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
hari rabu monggo di tawar cocok buungkussssemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
siang tawar aja yuuu gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
no hit and run ya. selamat malam bagi yang serius ingin memiliki hp. bismillah emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
dicari barteran yang memungkinkan ANE YANG NAMBAH target xperia. bantu up ya emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
sabtu pagi bismillah emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
silahkan di tawar cocok mau cod tau rekber dipersilahkan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
biar cpt laku emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
yuks ah ditawar emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul jumat~~~~
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul tawar wajar ambil deh gan mau rekber sok cod nuhunnn
profile picture
Loading...
cr0sz
Loading...
maaf ya gan, tapi ane belum dapet no. resinya nih, biar bisa ane tracking.
profile picture
Loading...
renbo
Loading...
Quote:



hati agan gak usah dek dekan gitu. hahahaha kan hp ane dibeli agan jadi mati lah. resi udah ane kirim gan 3x. wkwkwkkwk

udah ane kirim pake paket yes+asuransi pula. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
×