alexa-tracking

Musang Pandan eksotik Klawu jarang ada gan

Main Content

Musang Pandan eksotik Klawu jarang ada gan
Rp 2.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Refurbished
Posted on : 19-08-2015 10:13
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 518 kali
Last Sundul : 19 August 2015, 10:13:28 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja ni gan mau Lepas adopsi musang unik dan jarang ada dipasaran musang pandan kelawu, idung pink, telinga pink dan telapaknua juga pink beda ama musang pandan biasa.
karakter jinak aja belum jitot karena gigitnya masih kenceng tapi dipundak aman dan anteng.
tinggal di handle aja cepet jinak. Umurnya juga masih terhitung baby gan 2,5 bulan kurang lebih. Gigi ori, sehat, semok makan rakus banget bisa cepet obes.di lepas adop karena ga ke handle sama ane sibuk kerja.
harga 2 juta nego gan
lokasi jakarta timur, matraman
contact 087781696011 pin bb 73de303e