alexa-tracking

Main Content

PENGGEMUK BADAN ALAMI ! DIJAMIN PASTI NAIK BERAT BADAN
Rp 225.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 19-08-2015 13:52
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 44 kali
Last Sundul : 19 August 2015, 02:39:35 PM

Penjelasan Produk

Bos Bos.... Berat Badan Kurang ?
Badan Kurus Kering Kerontang?
Pengen Badan Lebih Berisi jadi tambah sexy Lebih macho ?
tepat sekali mengunjungi lapak ini ...
Saya punya Penggemuk badan paling Top Markotop yang berani jamin Berat badan kamu jadi Cepat naik & tidak mudah turun lagi.
OBAT GEMUK dr.HENDRO
ini obat herbal yg khusus di formulasikan buat kamu yang kurus dan susah banget gemuk alias susah naik berat badan.
Satu-Satunya Produk Penggmuk Badan yang bisa Kasih GARANSI PASTI NAIK BERAT BADAN.

Cukup konsumsi ini obat berat badan kamu akan naik s/d 7kg dalam 10 hari.
masa ?? bener ? tenin ?? iyaa bos.. tak jamin wes... ngga ada kenaikan berat badan sama sekali garansi uangkembali...
kok bisa gitu ?? ampuh tenan ?? cara kerja obate gimana tuh ??
nah sini tak jelasin cara kerja obat ini :
Menurut dokter orang kurus susah gemuk itu rata-rata penyebabnya adalah rusaknya metabolisme di dalam tubuh & tidak optimalnya penyerapan makanan oleh usus kita.
nah obat ini fungsi & cara kerjanya adalah dengan Memperbaiki Metabolisme tubuh & menyempurnakan penyerapan makanan. jadi dengan di perbaikin fungsi tsb maka makanan yang masuk akan terserap sari-sari makananya dan otomatis berat badan kita akan naik signifikan.

wah manteb tenan.. kalo gitu saya pesen.. monggo silakan...
hubungi sajo :
081 99 666 88 66 (sms/wa/telp)
pin : 276ca0ab


bisa cod area : JOgja / klaten / solo / magelang
Luar kota dikirim ya...
rekber kaskus bisa
rekber bukalapak :
https://www.SENSOR/p/personal-care/p...dan-bergaransi
profile picture
Loading...
obat gemuk bergaransi