alexa-tracking

tas olahraga reebok ori 2nd

Main Content

tas olahraga reebok ori 2nd
Rp 350.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 22-08-2015 12:43
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 280 kali
Last Sundul : 11 September 2015, 09:20:24 PM

Penjelasan Produk

Dijual tas olahraga merek Reebok.. dijamin asli karena ane beli di sport station.. bisa dipake buat nge gym, futsal, dan travelling.. dijamin makin bkin agan jd makin kece hehe.. Dijual karena uda punya tas yg lainnya, daripada ga kepake di rumah hehe
kondisi barang 99% minusnya cm tag nya aja yg uda ane cabut.. muluss krn jarang dipake hehe
harga 350k ajaa..

minat wa ke 0818177707
profile picture
Loading...
denz4war
Loading...
lantai rumah agan ukuran berapa?

*supaya kebayang size tas nya*
profile picture
Loading...
ganekel
Loading...
50cm x 50 cm gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ganekel
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ganekel
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
×