alexa-tracking

Main Content

Yamaha Xeon 125 Tahun 2010
Rp 6.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 23-08-2015 19:08
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 212 kali
Last Sundul : 23 August 2015, 07:08:24 PM

Penjelasan Produk

Hi bro, disini gua mau jual motor xeon warna hitam kesayangan gua. rumah gua di rorotan babek cilincing jakarta utara, tapi motornya daerah bekasi alias ane pemilik tangan kedua. Stnk nya masih nama pemilik pertama belom ane balik nama alias gapunya duit hehe... jadi ente mau balik nama aja silahkan...

Ini motornya plat nomor abis jangka waktunya bulan oktober 2015 (jadi segera balik nama aja sekalian)

- kondisi body 85% pemakaian, sisanya mulus hehe
- surat2 lengkap aman
- mesin masih oke banget tarikan mantap
- listrik2 lancar nyala semua
- shockbraker belakang udh diganti yss (bisa dilihat difoto). yg aslinya jg msh ada.
-ban depan belakang pake FDR tubless dan paki cairan, jd kalo bocor nambel sendiri bannya. (yg belakang baru ganti)
- rem depan belakang mantap, tp kayanya udh pd mau abis kampas rem nya. (tinggal diganti kalo mau mantap lagi)
- lampu jauh aman terang normal
- lampu belakang normal mantap
- sen, klakson nyala mantap
- servis rutin selalu terutama pada CVT nya yg paling penting.

Kekurangan:
- ada lecet di spakbor depan (bisa dilihat difoto)
- ada lecet di body knalpot ( bisa dilihat difoto0
- kampas rem kayanya udh pada mau abis
- lampu deketnya yg sebelah kanan mati gan hehe, ganti aja cuma 10rb emoticon-Smilie
- kunci cuma 1 gan. yg serepnya hilang hehe

Itu gan penjelasannya, intinya nih motor masih mantap lancar jaya banget. gapernah ane rubah2 yg membuat motor jd gaenak hehe jd ane pake normal aja emoticon-Big Grin
Harga Rp. 6.500.000 nego ya bro

Kalo agan berminat, silahkan hubungi:
- Line : reyhanfariz
- SMS/WA : 087888195422