alexa-tracking

Main Content

PULSAR 135LS TANGAN PERTAMA TH 2011
Rp 5.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 25-08-2015 01:47
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 254 kali
Last Sundul : 28 August 2015, 08:07:06 PM

Penjelasan Produk

permisi gan ane mau numpang jual kuda besi kesayangan ane nih pulsar 135ls th 2011 tangan pertama sedikit sekedar info untuk kuda besi india kesayangan ane gan
-mesin garing
-tune up selalu up to date 2 bulan sekali
-ganti oli rutin menggunakan motul max smpai km bertambah 2000 atau 2 bulan sekali tergantung mana yg dahulu tercapai
-stnk bpkb lengkap atasnama sendiri
-km masih 44rb karena gak pernah pake jauh2 gan aplg turing2 hehe
-body aduhai gan kayak biduan pantura masih mulus
-panel2 masih nyala
pr nya cuma perlu di tune up lagi aja nih gan biar makin enak dan tinggal gas

COD : CONDET JAKARTA TIMUR
KONTAK: 082110393243
BBM: 74881B16
LINE: RIZKIHUSMEINI

LANGSUNG AJA CEKIDOT GAN PENAMPAKAN NYA
profile picture
Loading...
awaynke
Loading...
pajak gimana gan?