alexa-tracking

Main Content

terima gadai mobil tanpa bunga perorangan
Rp 1.234.567
Lokasi : Banten
Kondisi : Bekas
Posted on : 26-08-2015 08:18
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 501 kali
Last Sundul : 02 September 2015, 07:07:55 PM

Penjelasan Produk

gan ane lagi cari mobil gadaian 1 aja gan hehe kali aja agan butuh uang dan mau gadai mobil nya di utaman matic dan mobil nya kecil aja jangan gede gede heehe coba tawarin dulu aja
tapi mobil nya harus jelas ya agan kasih liat STNK dan BPKB nya setelah semua ok BPKB boleh agan bawa lagi , kalo BPKB nya ane yang pegang juga gapapa enak nya agan aja hehe

ane ga pake bunga bungaan gan , agan gadai brapa itu yang agan balikin nantinya ga di bungain gan

agan ga usah takut transaksinya di rumah ane dan ane asli orang sini kok ga punya kampung jadi aman mobil agan boleh pake matrai atau apapun biar agan dan ane sama sama enak ane cuma mau niat bantu dan kebetulan ane juga lagi butuh mobil ( ga di pake keluar kota kok) paling kebanyakan di rumah tuh mobil
posisis ane di BINTARO sektor 9

CP
Closed Sudah dapet gaaaan

di tunggu gan infonya thanks
kalo agan ga percaya sama ane yaudah gapapa gan ane mah ga maksa hehe kalo yang ragu tapi butuh temuin aja dulu ane ke rumah baru deh bisa ambil keputusan makasih gan

yang gak ada BPKB nya dengan alasan apapun maaf ane ga bisa trima
profile picture
Loading...
aimmm
Loading...
tengkyu agan adi yang udah percaya mau gadai mobil innova nya plus kasih bpkb nya juga tapi belom jodoh agan butuh nya mendadak malam ini juga ga bisa besook :""""(

sekalian sundul kali aja ada yang mau nawarin lagi heheh

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
tommiy
Loading...
ane mau gadai mobil ini boleh gan? kebetulan lagi ane jual juga.

http://fjb.kaskus.co.id/product/5562...a---kalos-2009

syarat dan ketentuan ane ngikutin agan deh..klo misal harus ada bunga atau apa gitu kita bisa bicarain..butuh duitnya ga banyak2 kok..hehehehe..

081222900222
profile picture
Loading...
aimmm
Loading...
hayo yang mau nawarin mobil nya di utamain matic dan kecil aja tapi coba tawarin aja duluuu gans
sekalian sundul aahhh

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aimmm
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
aimmm
Loading...
Up lagi ahhhh
Yuuk yang mau gadai hub aneeee
profile picture
Loading...
aimmm
Loading...

terima gadai mobil tanpa bunga perorangan

emoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul