alexa-tracking

Main Content

Susu sapi murni daerah bekasi dan jakarta timur ( sepanjang kali malang dan BKT )
Rp 15.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 27-08-2015 20:03
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 743 kali
Last Sundul : 18 September 2015, 12:20:51 AM

Penjelasan Produk

Selamat Pagi, Siang , Sore dan Malam
Semoga sehat selalu agan dan aganwati
ane mau menawarkan dagangan ane nih yang menyehatkan dan menjadi kebutuhan yaitu ane mau nawarkan SUSU 100% MURNI untuk daerah BEKASI dan Jakarta Timur.emoticon-army

nah lansung aja deh gan harganya, ane menjual dengan harga yang cukup murah kalau kata orang dan temen ane emoticon-Malu (S) tapi ndak tau kalau anggap bagaimana emoticon-Genit , dengan harga Rp. 15.000,-/liter kok gan, emoticon-Big Grin murahkan...?? tapi ndak murahan kok gan, rasanya susu sapinya mantep banget deh gan... emoticon-Malu (S)

dan juga ada jual susu sapi yang udah ada rasanya kok gan... ada rasa melon, anggur, duren, stroberi, mocca dan jahe, ane jual dengan harga Rp.10.000,- untuk 1/2 liter, kalau masalah rasa paling mantep gan... emoticon-Kiss (S)

ane juga sediain es susu sapi murni, ada rasa melon,anggur, duren, stroberi, moca, dan vanilla, ane jual dengan harga Rp 2.200,- /es kalau beli banyak bisa nego kok gan, kalau beli dibawah 50 ane kasih bonus 3 :Peace


kalau minat bisa WA, SMS atau telepon ke nomer ane aja gan... 0821 13 12 11 17 ( dhani )
oh yah kalau mau pakai botol juga bisa gan, dengan harga perbotolnya Rp.5.000,-

pengiriman bisa setiap hari gan... waktu pagi jam 07.00 - 09.00 kalau sore jam 16.00 - 18.00


maaf dengan sangat, ane sedang dinas di luar kota, jadi belum bisa kirim susu... terima kasih gan... >.< emoticon-Malu (S) emoticon-Genit
profile picture
Loading...
dan2nd 
Loading...
nyusu dulu gaannn... emoticon-Genit
profile picture
Loading...
dan2nd 
Loading...
malem malem nyusu dulu gaannn... emoticon-Genit
profile picture
Loading...
dan2nd 
Loading...
pagi pagi nyusu dulu gaannn... emoticon-Genit


profile picture
Loading...
dan2nd 
Loading...
Siang siang nyusu dulu gaannn... emoticon-Genit
profile picture
Loading...
dan2nd 
Loading...
Siang siang nyusu dulu gaannn... emoticon-Genit