alexa-tracking

GL MAX 1996

Main Content

GL MAX 1996
Rp 4.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 03-09-2015 09:19
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1144 kali
Last Sundul : 23 September 2015, 07:30:29 AM

Penjelasan Produk

TO DE POINT :
- GL MAX 96
- Surat lengkap, Plat B jakarta, Pajak Tewas 2 tahun
- Mesin No PR (Baru ganti seher, Noken As, Rante Keteng)
- Body 80 % baru di cat
- Karbu ORI MPRO dong :Peace
- kelistrikan Hidup Lampu depan aja * sen belom sempet ngurutnya* udah dibeliin kabel body tinggal rakit aja
- Harga Rp. 4.500.000,00 (nego)
- COD hanya di rumah ane aja sambil ngopi (Pondok Kopi, Bintara Raya)
- Call/SMS/WASAP : 089653388861
- PIN :59AB70CB

* PHP, BOCAH ane doain biar rejekinya lantjar

* Sedikit Cerita dari motor Ini :

Ane beli dari orang katanya mah lagi BU ane cek mesin berisik body gak karuan tutup aki sebelah kiri ilang, karbu PE 28 KW sekian, ane beli lah dengan harga sesuai kondisi dalam hati mayan dah buat bikin cebe-cebe an, ternyata tk diduga waktu terus berjalan baru dapet pelek lebar+Spedo Fino, eeellllaaah dalah DOLLAR 14 Rebu Sue kaga tuh, dengan berat hati ane jual aja rugi ga apa lah.
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
UP DOLO GAES Udah Punya 2 GL tapi yang kiri dijual aja deh emoticon-Cape d... (S)

GL MAX 1996
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
up emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Up ah
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Up lago gan
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Sundul lagi gan dari PHP
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Sundul lagi gan
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Sundul lagi beroh
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Quote: