alexa-tracking

Main Content

Propolis Melia Sehat Sejahtera 210rb Jamin ASLI
Rp 21.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 09-09-2015 11:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 216 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 28 April 2016, 10:00:30 AM

Penjelasan Produk

PROPOLIS MELIA SEHAT SEJAHTERA ASLI GAN....!!!!!

Khasiat Melia Propolis Sebagai Obat Alami

Propolis sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

BUKTI Propolis ane jual asli adalah terdapat no.batch dan tanggal Kadaluarsa nya GAN...


Pemesanan :
Minat Hub Maha
COD-an sekitaran Pancoran ato Pasar Rebo
Atau dikirim via JNE

Telpn :
0856 9595 6455
Harga per BOX Rp.210.000
Harga per Botol Rp.50.000

www.warungherbalis.com


Ready Stok :
Koyo Bamboo GOLD & SILVER (Eceran 5rb ambil 100pcs 3500)
Jelly Gamat Gold G 500ml (Rp.125rb)
Jelly Gamat Gold G 320ml (Rp.90rb)
AceMax (Rp.155rb)
Habbatusauda Cap Kurma Ajwa isi 210 kapsul (Rp.35rb)
Propolis Melia (Rp.210rb/Box)
Biyang Melia (Rp.250rb/Paket)
Pembalut Avail (225rb/bal)
CHLOROPHYLL K-LINK (110rb/botol)


tags : Propolis, Biyang, Melia, Koyo, Bamboo, Acemax, Jelly, Gamat, GOLD, G, Pembalut, AVAIL
profile picture
Loading...
happy.bamboo
Loading...

Breaking News! Testimoni Pelanggan

Testimoni dari pelanggan

Quote:Original Posted By Hallaudal
Ane mau beri testee buat agan koyobamboo nihhhh..
ane hanya mau menyatakan ente sebagai RECOMMENDED SELLER...
Ane pesan Jelly GAMAT Gold 500 ml dari Ambon.
Orangnya ngak pake ribet langsung deal lansung dikirim barangnya. hari itu juga..
responnya pun sangat baik sebagai seller..


Semoga langgeng LAPAKNYA bro tunggu orderan ane selanjutnya..
sekalian ada cendol segar buat ente langsung dari fresher

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By thecrowszero
orderan biyang 1 paket sudah sampai selamat ke bogor...
saya pesan no rekber, recommended seller nih bs jadi langganan. thx gan


Quote:Original Posted By inalevenst
bantu emoticon-Sundul om maha...
moga laris ya...

buat yg mau order sama agan yg satu ini
jangan ragu2 gan..
emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By bindo_hb
Saya hanya mau infoin ke agan - agan calon pembeli.
Nih agan shmoker TOP MARKOTOP.....saya sudah jadi pelanggannya dan sudah transaksi mungkin lebih dari 4x, gak ribet dan baik budi banyak kasih bonus. wkwkwkwkwkwkkw

POKOKE RECOMENDED SELLER DAH


dari Pelanggan di Medan : Pak cika (081271726789) Tq


Quote:Original Posted By inutae
thank gan barangnya mantabs, dipke langsung joss

buat yang mau beli skitaran jaktim ke gan maha aja bos, recomended seller, ga neko2. fast respone bgt
smpe malem aje COD ditungguin ane. sorry yah gan ngerepotin
skali lagi makasih emoticon-Sundul Up emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By dhikaz
RECOMMENDED SELLER

ternyata kantornya sebelahan, jadi si agan cod dateng ke kantor ane buat 5 ace max.

cat: update threadnya gaaaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By adew36
Recommended seller nih
tadi siang sukses COD 1 botol Ace Max's sama agan ini
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hadi39
BARANG UD SAMPAI GAN
TOP MARKOTOP DACH AGAN SHMOKER INI
SELASA ORDER, RABU SAMPE

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By radhi.nr
ane yang tadi sore COD di pancoran, akun ane emang silent reader tapi bukan bot apalagi akun bayaran yang dibayar buat bikin testimoni

intinya, agan ini recommended seller

kayaknya ane bakalan order lagi nanti, thanks gan



Spoiler for Bukti Transaksi REKBER:

Propolis Melia Sehat Sejahtera 210rb Jamin ASLI

Spoiler for Bukti Resi Pengiriman:

emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
sigitw
Loading...
Propolis melia sudah sampai gan,
thx
ditunggu promo berikutnya
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×