alexa-tracking

Gitar elektrik / electric shredder hollow body bisa Barter akustik elektrik

Main Content

Gitar elektrik / electric shredder hollow body bisa Barter akustik elektrik
Rp 1.500.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 18-09-2015 10:25
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 622 kali
Last Sundul : 22 September 2015, 12:07:21 AM

Penjelasan Produk

Gitar shredder ori om, jual cepet
Kelengkapan cuma gitar aja

Cod sentul bogor
08994095228
Bisa barter gitar akustik elektrik
Yamaha apx, cort, samick GB
Dll tawarin aja om
profile picture
Loading...
yudicoco
Loading...
gan barter sama ini gan, mau ga
http://fjb.kaskus.co.id/post/55f77b1...379.1439349657
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Upupup
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Upupup
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Upupup
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Upupup
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Uppppp
profile picture
Loading...
erozind
Loading...
maaf gan barter sm gtr laspaul epiphone ori cina sy mau ga? cek aj dlu fotonya di iklan kaskus sy gans.., 0838949 099 59 mksh emoticon-Wink
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Quote:


Thx om masih nyari akustik elektrik nih ane
profile picture
Loading...
fabgerys
Loading...
Upupup