alexa-tracking

Main Content

Cari Jersey Juventus Away 12/13 dan Chelsea Away & Third 10/11
Rp 80.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 23-09-2015 15:24
Dilihat : 229 kali
Last Sundul : 23 September 2015, 03:24:28 PM

Penjelasan Produk

Misi min, mod, gan..
Ane nyari jersey yang udah tertera di atas yaitu Juventus Away 12/13 dan Chelsea Away & Third 10/11
Ket:
- Juve yang dicari tanpa 3 bintang dan polos
- Harga cari yang masuk akal
- Second atau baru gak masalah tawarin aja
- Ukuran L - XL
- Cari yang KW aja, gak mampu yang ori

Kalo ada yang punya dan minta dijual ditunggu kabarnya via pm gan atau post dimarih
Terima kasih min, mod, gan.
Gambarnya ada di contoh yah.
profile picture
Loading...
mabrowsport
Loading...
Gan, Chelsea third 2010 yg ijo size XL, 150rb minat gak?
profile picture
Loading...
simangkiy
Loading...
Quote:Original Posted By mabrowsport
Gan, Chelsea third 2010 yg ijo size XL, 150rb minat gak?


gak kurang gan? grade apa yah?
profile picture
Loading...
mabrowsport
Loading...

Grade ori

Quote:Original Posted By simangkiy


gak kurang gan? grade apa yah?

Grade Ori
profile picture
Loading...
manatau cocok gan ane punya jersey juve away yg panjang size
coba main main aja langsung ke sini http://fjb.kaskus.co.id/product/5703...?state=created
atau langsung aja kontak 0822 2543 7769
emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal